Breaking News
Rabu, 18 Januari 2017

Ajang Silahturahmi Forum RT/RW Kel Neroktog

TANGERANG, HR - Forum RT dan RW se-Kelurahan Neroktog Kecamatan Pinang Kota Tangerang adalah wadah untuk mempererat tali silahturahmi yang sangat baik dan positif bagi kalangan RT dan RW yang tersebar di wilayah Neroktog dalam memberikan pelayanannya bagi warga setempat.

Pertemuan rutin Forum RT dan RW se-Kelurahan Neroktog berguna pula untuk menambah wawasan,tukar pikiran ,saran dan usulan bahkan kerangka program kerja nyata dalam pembangunan bangsa dan negara khususnya wilayah Kecamatan Pinang Kota Tangerang sudah tersaji dengan baik dan profesional yang lebih mengutamakan pelayanan terhadap warganya,Kamis(29 Desember 2016).

Kelurahan Neroktog sendiri terbagi 38 RT dan 6 RW yang sudah membentuk program keamanan di lingkungannya masing-masing yang bertujuan terus upaya antisipasi pendataan penduduk seperti pengkontrak atau pengkost itu pun di laksanakan selama 3 bulan sekali serta mewajibkan tamu harus melapor 1X24 jam.

Syafei Bahri selaku Ketua RW 02 yang juga menjabat sebagai Sekretaris di Forum RT dan RW ini mengatakan Kami di Forum RT dan RW se-Kelurahan Neroktog setiap ada keluhan dari warga kita tamping terlebih dahulu kemudian segera kami tindak lanjuti sesusi SOP yang berlaku baik aspek di bidang pembangunan,kesehatan dan sebagainya.

"Kami akan senantiasa mendukung semua program Pemkot Tangerang baik di tingkat Kecamatan,Kelurahan,dan Dinas terkait lainnya dengan semangat motivasi yang berjiwa sosial dalam memberikan informasi terpenting program-program Pemkot Tangerang secara kontineu dan optimal demi kepentingan masyarakat pada umumnya," ucap S.Bahri.

Ketua RT 01/01 M.Darmawan optimis di Tahun 2017 ini Forum RT dan RW se-Kelurahan Neroktog akan membuat program teranyar demi memajukan masyarakat di Kelurahan Neroktog Kecamatan Pinang Kota Tangerang. haryo








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.