Breaking News
Rabu, 18 Januari 2017

Benih-benih Generasi Timnas Indonesia dari Kecamatan Pinang

TANGERANG, HR - Diklat Sepak Bola Kecamatan Pinang Kota Tangerang yang terbagi kategori usia 8-23 tahun, mereka giat berlatih sesuai dengan komitmen dan fokus. Para pemain Diklat Sepak Bola Kecamatan Pinang sangat intens sekali mengikuti berbagai tournament sepak bola di daerah atau di wilayah mana pun yang sesuai kategori U-8 sampai dengan U-10 (Jabodetabek) diantaranya Festival Diklat Kecamatan Pinang, Tournament Tangerang Junior League U-10, Galapuri Cup, Andi Lala Cup Kebon Jeruk, GMSB Cup Kuningan, Piala Raja Cibubur, Gagak Muda Cup, Danone Cup, Liga Remaja, dan Piala Askot PSSI Kota Tangerang serta Real Madrid Foundation.

Dengan di landasi niat,kemauan yang kuat,pantang menyerah,terus berusaha,semangat serta di iringi oleh doa serta permohonan kepada yang maha kuasa.mereka selalu rutin gelar latihan dan mengikuti berbagai tournament tersebut dengan tujuan melakukan pembinaan dalam segala aspek baik mental dan karakter,menggali potensi,menambah ilmu pengetahuan sepak bola,menambahkan pengalaman bertanding,dan menciptakan benih-benih generasi penerus Timnas Sepak Bola Indonesia.

Menurut sang arsitek,Bung Rojali Rizal bahwa Diklat Sepak Bola Kecamatan Pinang memiliki sumber potensi yang memupuni dan talenta mereka sangat alami.untuk itulah kami para kepengurusan dan para orang tua di Diklat Sepak Bola ini akan senantiasa kita jaga dan kita dukung agar jiwa berolah raga mereka membara untuk meraih cita-cita dan impian mereka yang ingin menjadi Pemain Timnas Indonesia di masa depan,jum'at(06-01-2017).

"Ayo,kita harus iringi mereka Doa dan Dukungannya buat mereka anak-anak kita yang menggeluti dunia sepak bola serta jangan lupa kita tanamkan nilai-nilai akhlaqul karimah,sportivitas dan respect kepada mereka semuanya," tutur Bung Rojali Rizal selaku Pelatih Kepala Diklat Sepak Bola Kecamatan Pinang.

Hal serupa pun di katakan oleh Camat Pinang H.Maryono Hasan bahwa mereka anak-anak yang hebat yang terus semangat berlatih dan berprestas serta perjuangan mereka harus kita doakan bersama dan kita aspresiasikan,semoga impian mereka dapat terwujud demi mengharumkan nama Orang Tua nya,Kota Tangerang,Kecamatan Pinang,Bangsa dan Negara Indonesia.

Selama berlatih dan ikut berbagai tournament tersebut para orang tua dari seluruh peserta anak-anak Diklat Sepak Bola Kecamatan Pinang begitu setia mendampingi dan mengawal serta menyaksikan anak-anaknya yang berlatih dan bertournament di mana pun berada,ini bukti bahwa para orang tua mereka sangat mendokan dan mendukung anak-anaknya yang cinta berolah raga sepak bola.

"Kami di sini sangat senang dan mendukung anak-anak kami berlatih dan berkompetisi sepak bola guna menuju hal-hal yang positif," ucap Bung Yatman orang tua dari Divo Herdiansyah. haryo







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.