Breaking News
Selasa, 17 Januari 2017

BPBD Bantaeng Serahkan Bansos Korban Bencana Kebakaran

BANTAENG, HR - Pemerintah Kabupaten Bantaeng, dalam hal ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah, pada Sabtu Pagi menggelar Penyerahan Bantuan Sosial Korban Bencana Kebakaran Rumah Tahun 2016. Bantuan sosial ini diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin, sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Muslimin dalam laporannya mengatakan bahwa pemerintah memberikan bantuan dalam bentuk uang tunai sebesar 135 juta kepada 9 keluarga.

“Pada kesempatan ini, bantuan hanya diberikan kepada 9 keluarga dari total 23 keluarga yang akan diberikan bantuan. Sisanya akan diserahkan pada awal tahun 2017,” jelasnya.

Sementara itu Wabup menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas pemerintah untuk menjaga stabilitas dan keamanan yang kondusif. “Bencana yang telah dialami tidak harus membuat kita berhenti bersyukur. Bantuan ini merupakan hidayah yang akan mengantarkan kita menjadi manusia yang lebih baik”, ujar Wabup.

Dana bantuan yang diserahkan diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh korban kebakaran untuk membangun kembali rumahnya. Turut hadir pada acara tersebut antara lain Kabag Humas & Protokol Setda Bantaeng Idham Kadir, Sekcam Bissappu dan Kades Mappilawing. syarif sitaba










Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.