Breaking News
Selasa, 24 Januari 2017

Bupati Bantaeng Serahkan SK Pengangkatan Pengurus KONI Bantaeng Dilantik

BANTAENG, HR – Bertempat di Balai Kartini Bantaeng, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Syamsul Suli menghadiri acara Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab Bantaeng dengan masa bakti tahun 2016 – 2020, Jumat (13/1) pagi.

Wakil Ketua Umum KONI Prov Sulsel 
saat melantik pengurus KONI Bantaeng.
Pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan pelantikan yang berlaku sejak 17 Oktober 2016 oleh Sekretaris Umum KONI Prov. Sulsel Dr. Addien, M. Kes., dan dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus KONI Kab. Bantaeng oleh Wakil Ketua Umum KONI Prov Sulsel Drs. H. Ambas Syam, MS.

Dalam sambutan Ketua Umum KONI Kab. Bantaeng masa bakti 2016-2020 Andi Arung, S. Pd., MM menyampaikan bahwa untuk memajukan prestasi olahraga Kab. Bantaeng nantinya yang akan semakin menggeliat tentunya perlu ada kerjasama dari para pengurus KONI dan pelatih. Porda ditahun 2018 nanti yang akan dilaksanakan di Kab Pinrang diharapkan dapat mempertahankan prestasi olahraga Kab. Bantaeng, dan menyampaikan pula rasa terima kasih kepada Pemkab Bantaeng atas tersedianya fasilitas olahraga yang sangat mendukung para atletik untuk melatih kemampuannya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Umum KONI Prov Sulsel Drs. H. Ambas Syam, MS. dalam sambutannya mengharapkan semoga pengurus KONI Kab Bantaeng dapat melaksanakan tugas dan program kerja dalam rangka meraih prestasi olahraga di tingkat Prov Sulsel. syarif sitaba










Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.