Breaking News
Selasa, 24 Januari 2017

SDN Duri Kosambi 04 Pagi Wakili Jakbar ke LSS Tingkat DKI

JAKARTA, HR - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Duri Kosambi 04 Pagi yang terletak di Jalan Raya Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat maju mewakili Jakarta Barat dalam Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Maryati SPd dan suasana 
lingkungan sekolah yang terlihat asri.
Tahun 2016 SDN Duri Kosambi 04 Pg ini berhasil mewakili Jakarta Barat setelah menyisihkan sekolah– sekolah lainnya dalam LSS tingkat SD (Sekolah Dasar) di Jakarta Barat. SDN Duri Kosambi 04 Pagi sebagai sekolah yang meraih predikat juara LSS untuk tingkat SD (Sekolah Dasar) Negeri maupun swasta.

Kepala Sekolah SDN Duri Kosambi 04 Pg Maryati S Pd mengungkapkan, semenjak ia ditugaskan bulan Februari 2016 sekolah ini sudah mulai banyak perubahan diantaranya mengikuti ajang Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Kecamatan, LSS tingkat Walikota dan meraih juara satu. Keberhasilan ini berkat kerjasama tim dan semuanya diniatkan dengan ibadah.

Sekolah yang mempunyai visi Terwujudnya Peserta didik berkarakter, disiplin, bermutu dan berakhlak mulia ini mempunyai misi Meningkatkan kemampuan profesional guru, mengoptimalkan pemanfaatan alat pelajaran dan lingkungan sekolah, menciptakan lingkungan belajar yang berkualitas untuk mengembangkan poteni peserta didik, meningkatkan pembinaan akhlak dan budi pekerti dan pembelajaran yang kondusif, harmonis, menyenangkan dan menantang, meningkatkan kerjasama yang harmonis antara warga sekolah dan lingkungan serta mengembangkan kemampuan berpikir logis, dan kreatif.

Maryati SPd (Kepsek) didampingi para guru.
Eskul yang dikembangkan antara lain marching band, seni tari, pramuka, silat dan lain – lain. 

Pembiasaan yang mendorong peserta didik agar siap, mandiri, cakap dalam hidup dan nilai–nilai budi pekerti dilaksanakan secara terjadwal seperti upacara bendera, senam bersama, pembacaan Al Quran surat–surat pendek, pembacaan surat Yaasin (Jumat), Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) setiap hari Selasa dan Jumat dan lain–lainnya. jm









Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.