Breaking News
Minggu, 29 Januari 2017

Sebagai Bentuk Apresiasi kepada Loyal Costumer: Mustika Ratu Launching Loyalty Card

JAKARTA, HR - PT Mustika Ratu Tbk sebagai perusahaan jamu dan kosmetika terbesar di Indonesia dan sebagai pioner produk kecantikan tak pernah henti untuk selalu memberikan yang terbaik untuk consumer dan customer. Hal ini dibuktikan dengan varian produk baru yang makin banyak diluncurkan, disesuaikan dengan kebutuhan dari konsumen. Juga berbagai penghargaan yang didapatkan menjadi pembuktian sendiri jika Mustika Ratu patut dipercaya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada loyal customernya, PT Mustika Ratu Tbk meluncurkan Customer Loyalty Card yang berlangsung di Restaurant Palalada Alun-Alun Grand Indonesia, Sabtu (28/1/2017. yang dihadiri Puteri Indonesia Lingkungan 2016 Felicia Hwang yang juga merupakan 2nd Runner Up Miss International 2016 yang mengisi talkshow tentang kesan dan pesannya memakai produk dari Mustika Ratu.

Tidak hanya itu, penampilan memukau dari Puteri Indonesia Lingkungan 2015, Chintya Fabyola, Puteri Indonesia Banten 2016, Belda Amelia, Puteri Indonesia DKI Jakarta 2016, Kurnia Anggraini, Puteri Indonesia NTT 2016, Gloria Angelica, dan Puteri Indonesia DKI Jakarta 2015, juga pemakai produk Mustika Ratu. Sesi acara ditutup Anastasia Mustikandrina dengan fashion show.

Kehadiran Customer Loyalty Card dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan Customer saat berbelanja di counter Mustika Ratu maupun Taman Sari Royal Heritage Spa, serta meningkatkan loyalitas dari customer Mustika Ratu. Customer Loyalty Card hadir dalam 2 tipe, yaitu Gold dan Diamond menawarkan berbagai keuntungan yang dapat diperoleh, seperti special discount di Taman Sari Royal Heritage Spa Wahid Hasyim, Hampers product saat ulang tahun, Monthly Gathering with Puteri Indonesia dan masih banyak lagi reward yang bisa didapatkan.

Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Putri K Wardani menjelaskan, loyalty card sebagai apresiasi dan memberikan kemudahan serta kenyamanan kepada costumer Mustika Ratu. “Dengan hadirnya Customer Loyalty Card diharapkan mampu meraih customer baru serta memberikan layanan prima serta meningkatkan loyalitas customer lama dan dapat meningkatkan penjualan produk dari Mustika Ratu,” ujar Putri.

Saat ini, Customer Loyalty Card tipe Gold dapat diperoleh dengan belanja minimal Rp 300,000. Dan untuk tipe Diamond dengan pembelanjaan minimal Rp 750,000 atau Rp 2,500,000 berlaku khusus untuk transaksi di Taman Sari Royal Heritage Spa Wahid Hasyim. Dalam 1 struck berlaku di Counter Java Princess Graha Mustika Ratu, Mustika Ratu Sarinah Thamrin, Alun-alun Grand Indonesia, Alun-Alun Central Park, Keris Galeri Puri Indah, Pasaraya Grande Blok M, Citrus Botani, Lotus Cibubur, Sogo St. Moritz Puri Kembangan dan Star Summarecon Mal Bekasi. igo







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.