Breaking News
Rabu, 18 Januari 2017

Simpatisan Pendukung WH-AA Gelar Tournament Sepak Bola

TANGERANG, HR - Banyak berbagai cara yang sehat,cerdas dan santun untuk mendulang suara pada Pemilihan Pilkada Cagub-Cawagub pada pesta demokrasi Banten 2017,baik di kubu masing-masing Paslon Cagub-Cawagub Banten 2017 yakni H.Wahidin Halim yang berpasangan dengan Andika Azrumy (Nomor Urut 1) dan H.Rano Karno yang berpasangan dengan H.Embay Mulya Syarief (Nomor Urut 2).

Untuk kali ini dari kubu simpatisan pendukung Paslon Cagub-Cawagub Banten 2017 pada nomor urut 1 atau biasa di sebut Laskar WH-AA(Pinang) yang di sokong langsung oleh H.Kosasi yang juga anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Golkar Komisi 4 Bidang Pembangunan serta pendukung penuh dari Paslon Cagub-Cawagub Banten 2017 WH-AA,yang menggelar arena tournament sepak bola liga veteran(Usia Uzur)yang bertempat di lapangan ganet neroktog RT 003/06,giat ini di mulai pada tanggal 08 Januari 2017 dan berkahir pada tanggal 05 Maret 2017.

Sebanyak 16 Tim mengikuti tournament ini dengan sistem format gugur dan peraturan pertandingan sesuai yang sudah di tentukan dari Panpel seperti bagi para tim di larang merekrut pemain di luar wilayah neroktog.

H.Kosasi mengatakan bahwa tournament ini terselenggara menjalin tali silahturahmi dan turut serta mensukseskan WH-AA yang akan menjadi Banten 1 di perhelatan pesta demokrasi pilkada Banten 2017.

"Segala persiapan sudah kami persiapkan agar giat ini berjalan sukses,damai dan sportifitas serta para simpatisan pendukung WH-AA sangat antusias menyambut pembukaan tournament ini," ucap H.Kosasi Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi Golkar Komisi 4 Bidang Pembangunan.

Hal senada pun di sampaikan oleh Ahmad Arief bahwa tournament sepak bola liga veteran(Usia Uzur) ini sekaligus memupuk persaudaraan,persahabatan dan mempererat tali silahturahmi antar masyarakat lainnya dan pemuda-pemudi yang berada di wilayah neroktog.

"Dengan melalui tournament sepak bola ini kami jadikan wadah untuk mendukung 100% paslon Cagub-Cawagub Banten 2017 WH-AA untuk menuju kemenangan menjadi Banten 1," ujar Ahmad Arief. haryo










Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.