Breaking News
Kamis, 19 Januari 2017

Single Terbaru Nikita Willy “BLOWED“

JAKARTA, HR - Nikita Purnama Willy atau biasa lebih dikenal sebagai nama Nikbita Willy atau Niki telah lama berkecimpung di dunia tarik suara . Single pertamanya yang berjudul Ku Tetap Menanti di produksi tahun 2010an. Meskipun dia lebih dulu menggeluti dunia Acting, tapi terjunnya Niki ke dunia tarik suara tidak main-main. Single terakhir yang diakeluarkan di Album Kompilasi the FREAKS yang berjudul “ Andai Kau Bisa Mengerti “ sukses memporak porandakan para Nikilovers dan siapapun yang mendengarkannya. Dan bikin baper setiap orang yang nonton Music Videonya.

Kini, Niki kembali dengan warna musik yang jauh berbeda dari single-single sebelumnya. Biasanya Niki selalu membawakan lagu-lagu yang mellow, begitu mendalam, mendayu dayu dengan suaranya yang khas. Kini dengan penuh percaya diri Niki kembali mengeluarkan single terbarunya dengan nuansa yang lebih Fun. Menggaet seorang DJ yang bernama DJ RBA ( R. Bagus Ananto ), Niki membawakan lagu yang beraliran Elektrik Dance Music. Hal yang sangat signifikan dari lagu ini adalah lirik lagu yang full berbahasa Inggris. Berjudul “ BLOWED “ yang berarti Perasaan cinta berbunga-bunga.

"Aku ingin berada di luar comfort zone aku. Mungkin orang lihat aku selalu pop ballad, tentang sakit hati, putus cinta, dan lain-lain. Sekarang aku ingin mengubah semuanya," ujar pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy itu, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pemain sinetron 'Putri Yang Ditukar' tersebut menceritakan, dirinya ingin mencoba sesuatu yang baru dan belum pernah dilakukan. Tidak ingin terus berada di zona yang sama, sehingga membuat dirinya tidak berkembang.

"Aku pingin mencoba hal yang baru, dengan genre musik yang baru, dan tema lagu yang baru juga. Biasanya kalau di stage aku kayak akting sedih dan stand still, sekarang di stage aku harus joget-joget, dan aku harus sama DJ juga," ungkapnya.

Niki mengaku senang dengan gebrakan yang dibuatnya pada awal tahun ini. Ia berharap lagu yang diciptakan RBA tersebut bisa menjadi awal yang baik di tahun ini.

Lagu 'Blowed' yang menggunakan lirik bahasa Inggris tersebut menceritakan tentang seorang gadis yang menemukan seorang laki-laki pengganti yang tepat, setelah sebelumnya sempat patah hati. Perempuan tersebut menemukan sosok laki-laki baru yang membuatnya kembali jatuh cinta lagi.Lagu “ BLOWED “ ini bercerita tentang seorang gadis, yang baru saja putus atau memiliki pengalaman buruk tentang mencintai seseorang, tapi gadis ini baru saja menemukan seorang pria yang layak untuk diperjuangkan.

Lagu ini mengungkapkan apa yang dirasakan gadis ini terhadap pria tersebut, dari pertemuan pertama, hal-hal yang orang ini lakukan untuk dia, apa yang dikatakan pria itu kepadanya, perlakuan, sikap, yang membuat gadis itu jatuh cinta semakin dalam.

Di bagian bridge, lagu ini menceritakan tentang bagaimana gadis itu ingin menghabiskan waktu dengan orang itu, tapi tetap saja, dia cukup malu untuk mengatakan hal-hal tersebut kepadanya.

Akhirnya, gadis ini mengakui perasaan terhadap pria itu secara eksplisit. Yang penuh cinta sejati, keinginan, kebutuhan, dan semua yang dirasakannya.

Kehadiran DJ RBA membawa nuansa baru untuk Niki, Arrangement lagu “ BLOWED “ ini sangat asik, membuat badan ikut bergoyang , minimal membuat pundak naik turun. Lirik yang sedikit nyentrik tidak merubah keindahan full lagu ini. Sangat pas di dengarkan untuk kamu yang lagi jatuh cinta. igo







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.