Breaking News
Minggu, 29 Januari 2017

TP PKK Kota Tangerang Siap 'Berkelahi' dengan Waktu untuk Warga

TANGERANG, HR - Tahun 2017 TP PKK Kota Tangerang seratus persen penuh siap berkelahi dengan waktu dalam menjalan misi programnya untuk kepentingan dan kesejahteraan keluarga serta masyarakat Kota tangerang pada umumnya.Rapat Konsultasi 2017 TP PKK Kota Tangerang menjelaskan serta memastikan bahwa Rakon yang dari pusat itu turun ke bawah dan kemudian segera di laksanakan.

Rapat Konsultasi ini di laksanakan di Gedung Nyi Mas Melati Jl.Daan Mogot Kota Tangerang,turut hadir pula Ketua TP PKK Kota Tangerang Hj.Aini Suci ARW, Wakil 1 Hj. Masturoh Sachrudin,Wakil 2 Hj. Ani Sriwahyuni, Kepala Dinas DP3AP2KB Hj. Iis Aisyah Rodiyah, para pengurus TP PKK Kota Tangerang, para Kader TP PKK Kota Tangerang, PKK Kecamatan se-Kota Tangerang dan Organisasi Perempuan lainnya, Jumat (20/1).

Maksud dan tujuan Rapat Koordinasi PKK 2017 ini karena kegiatan TP PKK merupakan berasal dari bawah (akar rumput), yang dimana senantiasa membuat berbagai sebuah pergerakan,maka kebijakan untuk ke depannya PKK dapat berssinergi dengan Pemerintah Kota Tangerang.serta berupaya menggali peningkatan semua program-program yang sudah kita laksanakan agar menjadi lebih baik di tahun 2017 ini.

Maka sehubungan dengan menggelar Rapat Konsultasi TP PKK Kota Tangerang,selalu siap bergerak mendukung Program Pemerintah Kota Tangerang dalam upaya mencapai keluarga sejahtera dengan secara operasional dan sesuai prosedur terintergrasi serta dapat di pertanggungjawabkan.

Ketua TP PKK Kota Tangerang Hj.Aini Suci ARW mengatakan hari ini kami Rapat Konsultasi yang terdiri dari Pokja 1 sampai dengan Pokja 4 dengan memberi penjelasan Program Kerja di tahun 2017 dan aturan-aturan baru serta administrasi baru terhadap 10 Program PKK.

“Kita juga membantu mereka membuat Program Kerja di tahun 2017,namun Program kerja PKK di Kecamatan harus di sesuaikan di wilayahnya masing-masing,” jelas Hj. Aini Suci ARW.

Kembali Ia menjelaskan,kami juga mengadakan pemberdayaan perempuan di setiap Kecamatan dengan terobosan dan memotivasi mereka antaranya Kampung PHBS,Sosialisasi P2WKSS,Pembinaan Keluarga Nasional dan masih banyak program lainnya dengan melalui terinformasi serta terbuka.

Menurut Hj.Aini Suci Kegiatan-kegiatan yang nantinya sudah di laksanakan kembali harus di evaluasi dan memperbaiki hal-hal yang tepat untuk kesuksesan kita bersama-sama.

Di hadapan para seluruh yang menghadiri agenda tersebut,Hj.Aini Suci ARW mengimbau kepada seluruh pihak yang terlibat di TP PKK Kota Tangerang harus lebih pro aktif di tengah-tengah masyarakat sambil masyarakat kita rangkul dan kita bina,agar masyarakat dapat mengikuti Program Kegiatan PKK.

“Kita harus mempercepat memberikan perkembangan informasi kepada Para Kader PKK yang lainnya dengan secara intens dan memotivasi mereka,selain itu,karena kesejahteraan masyarakat tujuannya harus jelas serta wajib kita prioritaskan dan di utamakan,” papar Hj.Aini Suci ARW.

Sementara itu,Hj.Iis Aisyah Rodiyah Kepala Dinas DP3AP2KB sangat mengapresiasikan kepada para Ibu-ibu PKK yang merupakan mesin penggerak perempuan di Kota Tangerang.

“Kita sebagai mitra kerja bersama Pemerintah Kota Tangerang dalam melaksanakan pembangunan-pembangunan untuk masyarakat Kota Tangerang.sinergi perempuan ini dalam rangka meningkatkan dan mempercepat proses pembangunan dalam rangka membangun potensi-potensi perempuan untuk mewujudkan keluarga dan masyarakat Kota Tangerang yang sejahtera dan beradab,” ujar Hj.Iis Aisyah Rodiyah Kepala Dinas DP3AP2KB. haryo








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.