Breaking News
Senin, 06 Februari 2017

Parkir Truk Sampah di Depan SMPN 248 Timbulkan Bau Tak Sedap

JAKARTA, HR - Sejumlah guru dan siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 248 Jakarta Barat mengeluhkan bau busuk yang ditimbulkan oleh truk–truk sampah yang berada di depan SMPN 248.

Pasalnya, mobil–mobil tersebut menimbulkan bau yang tidak sedap dan bau busuk sampah, banyak lalat disana–sini. Akibatnya para siswa dan guru harus menghirup udara yang tidak sehat. Selain itu, aktifitas belajar mengajar terganggu oleh bau sampah tersebut.

Moh Hidayat SPd, Kepala Sekolah SMPN 248 menyatakan, sudah capek laporan terus tetapi tidak ada tindakan dari aparat terkait, para siswa di sekolah mengeluhkan bau tak sedap setiap hari jadi mengganggu aktifitas belajar. “Kasihan anak–anak dari pagi sampai sore disuguhkan bau sampah,” katanya.

Di tempat terpisah security yang setiap hari ada di pos jaga depan pintu masuk sekoah juga menyatakan kepada HR, hampir setiap hari truk– truk sampah ada di depan sini (SMPN 248). Siswa kasihan pada teriak–teriak bau sampah, tapi saya tidak bisa berbuat apa-apa,” ujarnya. jm








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.