Breaking News
Kamis, 11 Mei 2017

Jajaran Staff UPT Puskesmas Kunciran Senam Sehat Jasmani

TANGERANG, HR – UPT Puskesmas Kunciran yang di bawah naungan Dinas Kesehatan Kota Tangerang telah menyelenggarakan senam sehat jasmani di pelataran halaman Puskesmas Kunciran dalam hal ini di maksudkan salah satu refreshing bagi para tenaga kerja serta jajaran stafnya.

Kegiatan ini merupakan wujud terima kasih kepada Dinkes Kota Tangerang dan Puskesmasnya yang dimana para Tenaga Kerja serta Jajaran Stafnya telah membantu dan menjalankan program-program kesehatan terhadap warga masyarakat Kota Tangerang, Sabtu (8/4), jam 06.30 wib sampai selesai.

UPT Puskesmas Kunciran sendiri beralamat di Jalan Pepabri Raya Kelurahan Kunciran Kecamatan Pinang Kota Tangerang, yang berdiri sejak 1989. Menurut Taty Damayanti, Kepala UPT Puskesmas Kuncirang, bahwa senam sehat jasmani tenaga kerja beserta jajaran staffnya ini sangat penting, karena senam dapat menjaga kesehatan jasmani.

"Kepada mereka agar fisik dan stamina tetap sehat serta selalu terjaga, selalu fit dan segar dalam melayani masyarakatnya," ujar Taty Damayanti.

Taty menambahkan bahwa peserta senam sehat jasmani ini diikuti 30 orang tenaga kerja serta jajaran staff, dan kegiatan rutin selalu dilakukan setiap Sabtu mulai pukul 06.30-07.30 wib.

"Kami mengatur jadwal senam sehat jasmani ini tidak menganggu aktivitas kami dalam melayani warga masyarakat, makanya kami menyiasati jadwal di setiap Sabtu dan sebelum jam pelayanan di lakukan," ujar Taty.

Untuk instruktur senam sehat jasmani di percayai oleh Ibu Devi yang sangat energik, sporty dan kreatif, sehingga suasana senam yang di arahkannya sangat semangat dan tidak membosankan. Senam sehat jasmani ini pun gerakan senamnya selalu bervariasi seperti pada sesi pemanasan, sesi inti dan sesi pendinginan serta iringan lagunya pun tidak monoton.

"Setiap gerakan senam sehat jasmani ini sangat bervariasi,tidak menjenuhkan dan beat lagu senamnya pun teratur dan dinamis,sehingga seluruh yang ikut senam pun terasa tidak monoton," kata Tahjudin, salah satu jajaran staff di Puskesmas Kunciran.

Atas kegiatan senam sehat jasmani ini seluruh pihak berharap agar senam sehat jasmani ini tetap berlanjut dan giat ini sangat penting sekali untuk semuanya,karena biar tetap ekstra semangat dalam setiap menjalankan tugas sehari-harinya terhadap memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakatnya. haryo









Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.