Breaking News
Selasa, 16 Mei 2017

Kades Hadiri Pernikahan Putra Wartawan Harapan Rakyat

PANTURA, HR – Sejumlah Kepala Desa di beberapa kecamatan di Kabupaten Subang serta wartawan dan LSM menghadiri pernikahan putra wartawan Harapan Rakyat (HR) yakni Heri Sunarya. Prosesi pernikahan tersebut berjalan lancar dan penuh dengan khidmat, Kamis (11/5).

Heri Sunarya 
bersama kedua mempelai.
Dijelaskan Heri selaku orangtua dari pengantin laki-laki kepada HR, Alhamdulillah perayaan pernikahan putranya berjalan dengan mulus dan lancar serta tertib, ini juga berkat bantuan dan dukungan dari semua pihak yang telah membantu jalannya prosesi pernikahan.

Rasa bahagia diakui oleh dirinya setelah melihat anaknya Luki Heryana dengan Nurhayati bersanding menjadi suami istri yang sah, baik menurut hukum agama dan dari gama.

“Sebagai orang tua tentunya ikut bahagia semoga mereka berdua menjadi suami istri yang sakinah mawa’dah warohmah,” tegasnya.

Dari hasil liputan langsung HR di lokasi prosesi pernikahan tersebut dihadiri para Kepala Desa seperti Kades Gempol Mayo dan Kades Kotasari Sulaeman Kecamatan Pusakaratu Kab Subang, dan Kabiro Suara Metro Indonesia (SMI) Asep Oles serta Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) BARAK Subang, Jenggo dan juga tokoh masyarakat setempat.

Selanjutnya sebagai Saki dari pihak laki-laki, Herdi Firdaus Sekjen AJWI – DPK Subang, sedangkan dari pihak keluarga Istri sebagai saksi dan wali bapa Iksan sekaligus orang tua kandung dari Nurhayati.

Dalam pernikahan Luki Heryana dan Nurhayati, dari pihak laki-laki memberikan mas kawin seperangkat alat sholat dan emas seberat 5 gram juga uang sebesar Rp1 juta dibayar tunai, yang langsung diberikan oleh pihak pengantin laki-laki sebagai mahar pernikahan tersebut.

Sementara itu Nurhayati ketika dihubungi HR dengan senyum simpul yang manis, mengatakan, “Insya Allah saya akan berbakti kepada suami sebaik-baiknya dan tentunya juga ini suatu kewajiban istri untuk memberikan yang terbaik kepada suami tercinta.” herdi






Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.