Breaking News
Selasa, 23 Mei 2017

Kades Langensari Terpilih Berharap Wilayahnya Menjadi Maju

GARUT, HR - Seiring dengan dilaksanakanya pilkades serentak, Senin (22/5), di Desa Langensari Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut, yang diikuti 5 calon Kepala Desa yakni, Uus Sudahman, Jamili, Djudju Sudirman, Muslich, dan Yana Sumarna.

Para calon Kepala Desa tengah menyaksikan 
pemungutan suara di TPS.
"Kelima calon itu merupakan tokoh terbaik hasil dari penjaringan bakal calon Kepala Desa Langensari Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut tahun 2017," ungkap Ketua Panitia Pilkades Desa Langensari, Adang MD.

Menurut Ketua Panitia Adang MD, jumlah DPT di Desa Langensari tercatat sebanyak 5.328 orang ditambah 2% yakni 5434,56. Sesuai dengan hasil akhir perhitungan suara, Senin (22/5), bertempat di lapangan Sikabayan Cipanas Garut, akhirnya calon nomor urut 1 atas nama Uus Sudahman ditetapkan sebagai pemenang Pilkades Desa Langensari Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut tahun 2017.

Uus berhasil memperoleh suara sah sebanyak 1.032, menang telak meninggalkan suara pesaing calon lainnya yakni, Jamili memperoleh 182 suara, Djudju Sudirman 777 suara, Muslich 541 suara dan Yana Sumarna 642 suara.

Adang MD menambahkan dalam proses pemungutan suara diperoleh suara sah sebanyak 3.082, sebanyak 2.326 surat suara tidak terpakai, dan 34 suara dinyatakan tidak sah/blanko.

Antusias warga Desa Langensari 
Kecamatan Tarogong Kaler dalam acara 
Pilkades serentak tahun 2017 di TPS.
"Alhamdulilah, pelaksanaan pilkades serentak Desa Langensari Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut Tahun 2017 dari mulai penjaringan calon, perhitungan suara sampai selesai acara berjalan aman serta kondusif. Selamat kepada pemenang pilkades serentak Desa Langensari Tahun 2017," kata Adang.

Pihaknya atas nama panitia penyelenggara turut mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Uus Sudahman sebagai calon pemenang Pilkades Desa Langensari, semoga Kades terpilih menjadi pemimpin yang amanah dan bisa memajukan Desa Langensari 5 tahun kedepan.

Ditemui HR di kediamannya, Uus Sudahman pemenang pilkades serentak Desa Langensari Tahun 2017, mengatakan, puji syukur alhamdulilah perasaan saya campur aduk ,sedih, terharu dan senang, dengan terpilihnya sebagai Kades Desa Langensari Tahun 2017.

"Insya Allah akan meneruskan program RPJMDes periode kepemimpinan tahun sebelumnya. Saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada para tokoh, ulama, dan masyarakat yang telah mendukung serta memberikan kepercayaan untuk memimpin Desa Langensari periode 2017 - 2022, minta doa serta restu dari semuanya mudah - mudahan saya bisa mengemban tugas sebagai Kepala Desa terpilih dengan sebaik- baiknya dan amanah. Harapan saya, Desa Langensari kedepanya bisa maju, baik itu dari segi infrastruktur, manajemen, sarana maupun prasarana," tandasnya. deni










Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.