Breaking News
Kamis, 18 Mei 2017

Kadisdik Kab Bogor Bakal Diusung PDIP Maju Pilkada 2018

CIBINONG, HR - Jelang Pilkada Bupati Bogor di tahun 2018 mendatang, sejumlah nama mulai bermunculan untuk maju dalam pertarungan merebut kursi Bupati Bogor.

PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cibinong
Salah satunya, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, TB Luthfie Syam yang rencananya bakal diusung menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bogor.

Nama mantan Kasatpol PP Kabupaten Bogor ini dimunculkan oleh PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cibinong saat rapat konsolidasi ideologi partai, di Kecamatan Cibinong, Sabtu (6/7) lalu.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cibinong, Yudhizar Lomban Wulur saat rapat konsolidasi mengusulkan beberapa nama bakal calon bupati, seperti Arsyanti Rozana Thalib (anggota DRPD Provinsi Jabar), Saptariyani (bendahara DPC PDIP Kab.Bogor), Dody Achdi Suhada (Ketua DPC Repdem Kab.Bogor) dan TB Luthfie Syam yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor.

"Tentu saja Pak Budi Sembiring sebagai simbol partai ikut kami usulkan untuk mencalonkan diri," ujarnya.

TB Luthfie Syam menjadi satu-satunya nama bakal calon yang diusulkan PDI Perjuangan dari kalangan eksekutif. Namun sejauh ini belum ada tanggapan dari mantan Kadiskominfo itu atas usulan PDI Perjuangan yang ingin mencalonkan dirinya maju di Pilkada Bupati Bogor 2018 mendatang.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Haryanto mengatakan, pernyataan Ketua PAC Cibinong itu sah-sah saja sebagai bagian dari dinamika berdemokrasi.

Terkait munculnya nama TB Luthfie Syam, Ia mengaku telah mengkonfirmasi langsung kepada Yudhizar terkait usulan nama tersebut.

"Saya tanyakan apakah sudah ada komunikasi dengan yang bersangkutan, dan Yudhizar mengatakan bahwa sudah ada komunikasi bahkan nanti akan ikut mendaftarkan diri pada saat DPC telah membuka pendaftaran calon yang rencana akan dibuka pada tanggal 20 Mei 2017 nanti," tandasnya. gonggom










Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.