Breaking News
Sabtu, 20 Mei 2017

Kasudin Pendidikan JB II Tinjau Pelaksanaan US/MBD Sub Rayon 15

JAKARTA, HR – Kasudin Pendidikan Jakarta Barat II Hj Uripasih SPd tinjau pelaksanaan Ujian Sekolah/ Madrasah Berstandar Daerah (US /MBD) periode 2017 – 2018 di Sub Rayon 15 Kembangan Jakarta Barat.

Ketua panitia Sub Rayon 15 H Saari mengatakan, kepada HR, pelaksanaan US/ MBD di sub rayon berjalan lancar, aman dan tertib. Dari mulai pengamanan naskah pada saat malam hari dijaga ketat dalam ruangan terkunci dan disegel sampai proses pengecekan naskah setelah diambil dari rayon 03.

Setiap pagi selama tiga hari sebelum pengambilan naskah diberikan pengarahan terlebih dahulu. Panitia yang terdiri dari Kasatlak, para pengawas Sekolah Dasar (SD) dan sebagian Kepala Sekolah di lingkungan sub rayon 15 Kembangan Kota Administrasi Jakarta Barat II. Dan pengambilan naskah selama tiga hari dimulai dari pukul 05.30 sampai dengan pukul 06.30 WIB.

Pengembalian Lembar Jawaban Komputer (LJK) di setiap sekolah dilakukan pada pukul 10.15 sampai dengan pukul 11.00 WIB.
Saari mengungkapkan, siswa yang mengikuti US/ MBD sebanyak 4.512 siswa dengan keterangan sakit sebanyak 4 siswa dan inklusi 12 siswa. “Berkat kerjasama panitia dan semua yang terlibat dalam pelaksanaan US/ MBD 2017–2018 berjalan lancar tidak ada kendala,” ujarnya.

Di hari pertama Senin (15/5), Wakil Walikota Jakarta Barat didampingi Kasudin Pendidikan Jakarta Barat II memonitoring sub rayon 15 Kembangan Jakarta Barat. jm










Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.