Breaking News
Selasa, 16 Mei 2017

Ki Opa dan Ki Maman Mengaku Ahli Waris Ilmu Bandung Bondowoso

TASIKMALAYA, HR – Siapa yang tak kenal Bandung Bondowoso, seorang pemuda sakti mantraguna yang mampu mengutuk Roro Jonggrang, seorang putri dari Prabu Boko yang tersohor dengan paras cantiknya, sehingga menjadi sebuah patung untuk melengkapi candi keseribu, yang sekarang dapat kita saksikan bersama.

Ki Maman dan Ki Opa
Tahukah anda siapakah Bandung Bondongwoso? Nama aslinya adalah Joko Bandung. Putra dari Kerajaan Pengging Putra dari Damar Moyo. Joko Bandung dikisahkan pernah beradu kesaktian dengan seorang raksasa sakti yang bernama Bondowoso. Ilmu kanuragan keduanya sama-sama sakti. Dalam pertarungan tersebut akhirnya Bondowoso kalah, lalu Bondowoso pun meminta ijin agar rohnya menyatu dalam tubuh Joko Bandung dan menginginkan namanya digabungkan dengan Joko Bandung. Pemuda itu pun sepakat dengan nama barunya, Bandung Bondowoso.

Karena itu kesaktiannya bertambah dua kali lipat hingga kian tak tertandingi. Bahkan dalam ceritanya, Bandung Bondowoso untuk membangun seribu candi di bantu oleh para jin, dan Bandung Bondowoso mampu menaklukan para jin.

Sejarah Bandung Bondowoso hanya jadi kultur sejarah di wilayah nusantara ini. Tapi bagi kedua paranormal, Ki Opa dan Ki Maman, bukan hanya sejarah tentang Bandung Bondowoso, tapi Ki Opa dan Ki Maman mengaku memiliki ilmu Bandung Bondowoso yang diwariskan dari Gurunya bernama Eyang Mahmud, Mbah Sembah Dalem Dan Mbah Pamina.

Ketika dikonfirmasi, Ki Opa menjelaskan, “saya memiliki ilmu ini diwarisi dari guru saya dan guru saya memberi mandat pakai ilmu ini dan bantu kepada orang yang membutuhkan pertolongan, dan gunakan ke jalan yang lurus dan dalam menolong orang harus dengan rasa ikhlas.”

Dan alhamdulilah, sejak dirinya dimandati ilmu ini, sering kedatangan tamu yang meminta pertolongan, baik itu tamu dari dalam Kota Tasik maupun luar Kota Tasik, bahkan ada dari luar Pulau Jawa.

“Dan kami dalam melaksanakan praktek selalu berdua dengan partner saya, Ki Maman,” terangnya.
Ki Maman mengatakan bahwa mereka berdua bisa menolong atau menyembuhkan berbagai penyakit, khususnya kena guna-guna dan untuk penglarisan dagang, naik pangkat, kewibawaan, rajah, membersihkan rumah, pembukaan aura dan lainnya.

“Kami buka praktek di Jalan Ampera Sukamaju 1 Gunung Bangkong Kelurahan Panglayungan Kota Tasikmalaya. Dan untuk No Hp Ki Opa 085211948891 dan untuk No hp Ki Maman 085322585200. Dan kami juga menerima panggilan dari siapa saja yang membutuhkan pertolongan. Kami tinggal kontek saja dan siap 1x24 jam,” ujarnya. air








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.