Breaking News
Senin, 15 Mei 2017

Lomba Kreatif Guru dan Murid TK IGTKI KAB Majalengka

MAJALENGKA, HR – Dalam rangka peringatan HUT ke-67 IGTKI, Hardiknas dan HUT ke-527 Kab Majalengka, dibuka langsung Bupati Majalengka DR H Sutrisno SE MSi, di alun-alun Majalengka, Rabu (10/5).

Bupati menyampaikan, tahun 2017 ini pemerintah akan memberikan insentif Rp800 juta bagi 1.500 tenaga pengajar PAUD dan TK. Insentif itu sebagai bentuk apresiasi atas kinerja sejumlah tenaga pengajar.

Bupati menambahkan, potensi PAUD dan TK haruslah diberdayakan yang menjadi aset pemerintah dalam menyiapkan sumber daya manusia berkarakter dan berprestasi. Bupati mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini sebagai wadah mendidik bagi anak PAUD TK, yang nantinya diharapkan menjadi generasi penerus bangsa yang ketat dan sehat.

Dalam lomba ini, tak perlu memprioritaskan kemenangan, karena yang utama adalah menjadikan pelatihan bagi anak didik. Menjadi kebanggaan tersendiri bagi peserta lomba yang ikut hari ini, kegiatan ini juga dihadiri Ketua IGTKI PGRI Kabupaten Majalengka, Nining Yuningsih serta ratusan guru dan anak didik PAUD TK se-Kabupaten Majalengka.

Nining mengatakan, kegiatan senam ceria anak TK dalam memperingati Hardiknas dan HUT ke-67 Kabupaten Majalengka dengan berbagai lomba kreativitas baik anak didik dan guru serta senam ceria yang dimainkan para siswa.

Dengan diselenggarakannya kegitan ini, perayaan Hari IGTKI dapat memupuk semangat baru bagi para pendidik TK dan mengajak pengurus dan anggota IGTKI makin meningkatkan profesionalisme, kualitas dan kompetensi, kesejahteraan akses dan perlindungan sosial bagi anggota. lintong








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.