Breaking News
Senin, 22 Mei 2017

Maman Suherman Siap Pimpin Kabupaten Majalengka LEBIH BAIK

MAJALENGKA, HR - H Maman Suherman menyatakan kesiapannya melakukan perubahan dalam membawa Kabupaten Majalengka ke depan.

H Maman Suherman dan lainnya
Hal tersebut beliau sampaikan saat jumpa pers pada proses penjaringan bakal calon bupati di sekretariat kantor DPC PKB Majalengka jalan Suha No 204 A Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Senin (15/05).

“Saya siap menjadi pemimpin Kabupaten Majalengka dan bertekad mengikuti proses pilkada Kabupaten Majalengka pada 2018 mendatang. Saya optimis bisa membangun Kabupaten Majalengka kearah yang lebih baik dengan program pengantasan kemiskinan saya akan menciptakan lapangan kerja untuk menekan angka pengangguran,”ucapnya.

Menurut H. Maman Suherman pembangunan sumber daya manusia (SDM) juga sangat perlu ditumbuh kembangkan dengan menumbuhkan akhlak yang lebih baik, demi terciptanya masyarakat makmur aman dan sejahtera.

Sementara itu Ketua DPC PKB Majalengka, H.Hamdie M.Kes didamping panitia desk pilkada yang menyambut bakal calon bupati H.Maman Suherman beserta istri dan keluarga serta para simpatisan menyebutkan, dalam menyikapi pesta demokrasi dan pilkada langsung pada 2018 mulai menjaring putra putri terbaik Kabupaten Majalengka untuk melakukan yang terbaik ke depan bagi kemajuan Kabupaten Majalengka. lintong










Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.