Breaking News
Rabu, 17 Mei 2017

Pelaksanaan US/MBD Sub Rayon 21 Tak Ada Kendala

JAKARTA, HR – Sebanyak 6.621 siswa Sekolah Dasar (SD) di wilayah Kecamatan Cengkareng melaksanakan Ujian Sekolah/Madrasah Berstandar Daerah (US/MBD), Senin (15/5).

Ketua Panitia US/MBD Sub Rayon 21 Cengkareng, Suroto
(baju coklat-kiri bagian bawah)
Ketua Sub Rayon 21, Suroto, mengatakan bahwa di wilayah Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat ada 10 binaan, dan setiap binaan terdiri dari 15, 16, 10 sekolah, tergantung pembagiannya.

“LJK (Lembar Jawaban Komputer) diserahkan dari sekolah ke Sub Rayon kemudian Rayon. Pengambilan soal Jam 05.00 WIB. Panitia dan guru yang bertugas mengambil soal diberi pengarahan terlebih dahulu. Kemudian jam 5.30 WIB pendistribusian dan langsung di bawa ke Sub Rayon, kemudian ke sekolah penyelenggara. Materi yang diujikan adalah Bahasa Indonesia (Senin), Matematika (Selasa), IPA (Rabu).

Di tempat terpisah, salah satu guru yang menyerahkan lembar jawaban komputer (LJK), mengatakan kepada HR, bahwa pelaksanaan US/MBD dikerjakan dalam waktu dua jam. Dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 10.00 wib.

"Para panitia US/MBD Sub Rayon 21 melibatkan Kasatlak, Pengawas, sebagian Kepala Sekolah dan lain – lain. Harapan kita dalam ujian Sekolah/Madrasah Berstandar Daerah (US/MBD) ini berjalan lancar," ujar Suroto kepada HR. jm






Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.