Breaking News
Senin, 22 Mei 2017

Sertijab Wakaporles Majalengka

MAJALENGKA, HR - Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kapolda Jawa Barat Nomor:STR/222/V/2017 tanggal 5 Mei 2017, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jabar, Kepolisian Resort Majalengka menggelar serah terima jabatan (Sertijab), sekaligus pisah sambut wakaporles lama dan wakapolres baru di lingkungan Mapolres Majalengka Rabu (17/05). 

Kapolres dan jajarannya
Wakapolres Kompol Bobby Indra P.SH.SIK dimutasi ke Polres Tasikmalaya Polda Jabar dengan menduduki jabatan yang sama, digantikan Kompol Ijang Safei Spd.SH sebelumnya menjabat Ditreskrimsus Polda Jabar.

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto,SE,MH mengatakan, pergantian tersebut merupakan hal biasa dan perkembangan karier kepolisian.

“Saya ucapkan terima kasih kepada wakapolres lama atas pengabdiannya selama bertugas di Mapolres Majalengka, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka dalam keadaan aman dan kondusif. Jabatan yang diemban adalah amanah yang diberikan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik, bekerja secara professional dan proporsional dalam melaksanakan tugas,”pesannya.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. “Kepada pejabat yang baru dilantik saya ucapkan selamat bergabung di Mapolres Majalengka dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Majalengka. Teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik,” kata Kapolres usai upacara sertijab kepada wakapolres baru dan seluruh personil Polres Majalengka sekaligus mengucapkan selamat datang kepada Wakapolres Baru, Kompol Ijang Safei,SPd,SH. lintong







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.