Breaking News
Minggu, 14 Mei 2017

SMK Prima Wisata Gelar Acara Pelepasan Siswa Kelas XII Angkatan X

JAKARTA, HR – Perpisahan dan pelepasan siswa kelas XII merupakan agenda rutin SMK Prima Wisata Kembangan Jakarta Barat yang dilaksanakan setiap tahunnya setelah semua proses pembelajaran kelas XII selesai atau setelah Ujian Nasional dilaksanakan.

Selain sebagai ajang silaturahmi antarsiswa dan warga sekolah, acara ini juga sebagai prosesi melepas siswa XII yang telah menyelesaikan masa belajarnya di jenjang Sekolah Menengah Kejuruan.

Hadir pada acara tersebut KH M Arsyad beserta pengurus yayasan, Kepsek HM Najihun S Th I, pihak hotel Jayakarta yang mewakili beberapa hotel di Jakarta yang selama ini bekerjasama dengan SMK Prima Wisata, Pengawas SMK JB 2 Badrun Sjabirin serta orang tua murid dan undangan lainnya.

Pada tahun ajaran 2016 / 2017 ini SMK Prima Wisata Jakarta mewisuda sebanyak 257 orang siswa. Wisuda kali ini merupakan wisuda yang ke 10 kalinya. Adapun wisuda terbaik untuk tahun ajaran 2016 / 2017 adalah Dika Fitria Asianingrum ( wisuda terbaik I ), Irianti Retnoi Ningrum (wisuda terbaik II), Aditianingsih (wisuda terbaik III).

Sambutan dari perwakilan orang tua murid antara lain pengungkapan rasa terima kasih yang begitu mendalam kepada Bapak dan Ibu guru di sekolah yang telah membimbing, mendidik dan mengarahkan anak - anak mereka selama tiga tahun.

Permohonan maaf pun disampaikan apabila dalam kegiatan belajar mengajar para siswa membuat guru kesal, jengkel ataupun marah. Semoga ilmu yang telah diberikan dapat bermanfaat.

Sambutan dari Kepsek diantaranya menceritakan sekelumit perjalanan SMK Prima Wisata yang telah satu dasa warsa banyak menghasilkan siswa siswi terbaiknya.

Sekolah ini eksistensinya mendapat apresiasi dari pemerintah dan masyarakat. Terbukti ada beberapa siswa yang bisa melanjutkan ke luar negeri seperti ke Amerika Serikat, Jerman, Malaysia hingga Medinah. Setelah acara wisuda selesai siswa/i berfoto kenang-kenangan bersama orang tua di depan ruangan yang sudah disediakan panitia. jm







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.