Breaking News
Kamis, 28 September 2017

Mutasi Pejabat di Jajaran Polres Gowa

GOWA, HR - Serah terima jabatan di jajaran Polres Gowa dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Aris Bachtiar,SH.S.IK.M.Si, Kamis (28/9), di halaman Mapolres.

Turut dihadiri Ketua Bhayangkari Polres Gowa Agustina Aris Bachtiar serta para pengurus Bhayangkari tingkat Polsek serta para pejabat baru yang masuk dalam struktur organisasi dilingkungan Polres Gowa.

Beberapa pejabat teras yang dimutasikan yakni Kabag ops Kompol Muari S.IK MH, MM kepada pejabat baru Kompol Sudaryanto S.Sos, MH; Kapolsek Palangga AKP Agus Arfandi, SH kepada pejabat baru AKP Amin Juraid; Kapolsek Parangloe AKP Sainal Aziz kepada pejabat baru AKP Abdul Majid S.Sos; Kapolsek Bajeng AKP Amin Juraid kepada pejabat baru AKP Ramli S.Sos; Kapolsek Bungaya AKP Ramli S.Sos kepada pejabat baru AKP Misbahuddin S.Sos.

Kapolres Gowa dalam amanatnya mengatakan, bahwa Pergantian jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan untuk kepentingan dan penyegaran organisasi polri.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama bertugas di Polres Gowa dan berharap di tempat yang baru dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” ucap Kapolres kepada para pejabat mendapat mutasi.

Ia juga berpesan kepada seluruh pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan dengan situasi daerah penugasan, khususnya dalam mengantisipasi situasi menjelang pikada, dan berharap segala perintah dan kebijakan pimpinan dalam pelaksanaan tugas untuk sesegera mungkin dilaksanakan serta aktif, melakukan terobosan untuk menciptakan harkamtibmas yang kondusif di daerah tugasnya.

Himbauan lain yang disampaikan kepada pejabat baru yakni agar dapat memberikan kontribusi terbaik untuk meningkatkan citra Polres Gowa secara khusus dan polri pada umumnya, disamping itu berharap untuk tidak menyakiti hati rakyat.

Ketua Bhayangkari Polres Gowa Agustina Aris Bachtiar memimpin kegiatan serah terima jabatan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Gowa dan Ketua Bhayangkari Ranting tim staff, Palangga, Bajeng, Bungaya dan Parangoe, bertempat ruang aula Polres Gowa.

Selanjutnya pada pukul 13.00 wita dilanjutkan dengan kegiatan pisah sambut. Dalam acara tersebut Kapolres, Wakapolres, para Kasat dan personil Polres Gowa serta Ketua Kemala BHAYANGKARI Polres Gowa dan para pengurus turut larut dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan. kartia








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.