Breaking News
Kamis, 28 September 2017

Open Turnamen Bola Kaki Cup Desa Suka Maju Tahun 2017

MELAWI, HR - Pembukaan Open Turnamen sepak bola dalam rangka Hari Ulang Tahun Desa Suka Maju ke-28 Kecamatan Tanah Pinoh, Kota Baru, Kabupaten Melawi, berlangsung Rabu (27/9/2017), di lapangan sepak bola Kecamatan Tanah Pinoh, Desa Suka Maju.

Pertandingan yang mengangkat tema, "Jadilah yang terbaik, jaga sportifitas dan semangat fair play" pertandingan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Melawi, Dadi Sunarya UY, serta disponsori oleh Hendegi Januardi UY.

"Hal ini sebagai langkah awal mencari bibit baru di Kecamatan Tanah Pinoh agar bisa mengikuti pertandingan tingkat Kabupaten maupun tingkat provinsi," ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri Danramil serta Kapolsek Tanah Pinoh serta personil lainnya. Pertandingan tersebut diikuti oleh 46 Club sepak bola Putra dan 20 Club voli ball Putra serta voli ball putri 36 Club. Sementara untuk club yang pertama bertanding pada Rabu itu adalah Tugu Indah Madung Raya Vs SMTK Kota Baru Tanah Pinoh.

"Kegiatan ini juga sekaligus menindak lanjuti turnamen yang telah kita adakan pada tahun lalu, supaya generasi muda-mudi selalu giat belajar untuk ke ajang yang lebih baik,” ujarnya.

Wakil Bupati juga berharap kegiatan ini dapat berlangsung terus-menerus untuk mendukung kegiatan olahraga yang ada di Kabupaten Melawi.

"Untuk itu kita juga mengadakan piala bergilir agar kegiatan turnamen seperti ini dapat terus berlangsung antar sesama club ditingkat Kabupaten maupun provinsi,” ujar Wabup. abd/skm







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.