Breaking News
Kamis, 28 September 2017

Pilkades Serentak di Kabupaten Muara Enim

MUARA ENIM, HR - Pemilihan Kepala Desa serentak se Kabupaten Muara Enim dilaksanakan Kamis (28/9) yakni di 37 desa dari 14 kecamatan. Saat ini masih dalam tahap penghitungan suara. Pesta demokrasi berjalan dengan aman dan lancar.

Dari pantauan HR dilapangan, di Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Semuanya berjalan lancar sesuai dengan slogan "Siap Kalah, Siap Menang".

Drs Edi Susanto MM selaku Camat Rambang Dangku berharap pasca pilkades ini situasi tetap kondusif, juga bagi Kepala Desa yang terpilih agar tidak sombong serta siap bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Kabupaten.

“Dan bagi yang kalah janganlah berkecil hati sebab masih banyak cara lain untuk mengabdi di masyarakat,” ujar Edi, (28/9).

Dari hasil Pilkades sementara, di Kecamatan Rambang Dangku; Derista Riduan terpilih sebagai Kades Tanjung Menang, Sarbeni Kades Suban Jerijih, Herman Abi Kades Air Limau, AE Jumadi Kades Air Enau, Sukari Kades Manunggal Jaya, Aswarim Kades Pangkalan Babat.

Sedangkan pemilihan Kepala Desa di Kecamatan lainnya, hingga berita ini diterbitkan masih dalam penghitungan suara. ja







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.