Breaking News
Minggu, 01 Oktober 2017

5 Dapil dan 42 Korcam Dikukuhkan

GARUT, HR - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta menjalin kemitraan antar warga masyarakat di Kabupaten Garut, sebanyak 5 Dapil dan 42 mitra koordinator kecamatan (korcam) H. Raden Marlan dikukuhkan minggu, (1/10) di Fave hotel Jalan Cimanuk Garut.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir puluhan warga masyarakat simpatisan, ormas/OKP, dan para pengurus parpol diantaranya ketua partai Nasdem Tubagus Hamzah.

Ketua Partai Nasdem Kabupaten Garut Tubagus Hamzah mengatakan untuk sementara Nasdem baru mendorong dua nama yakni H. Raden Marlan dan H. Holil Umarzain untuk maju akan tetapi kita tunggu saja kepastiannya nanti melalui surat rekomendasi yang dibuat oleh DPW partai.

Menurut H. Raden Marlan yang merupakan balon Bupati Garut pada Pilkada 2018 mengatakan, jika serius berbicara sesuatu berarti harus juga melakukan sesuatu, rasa optimis tentunya harus ada disetiap orang, kata Marlan, dimana optimisme merupakan suatu pecutan semangat juang guna kemajuan bersama.

"Dengan persiapan dan perjuangan yang sudah dilakukan selama ini dalam perkenalan diri sebagai balon Bupati, mudah - mudahan dapat diterima sekaligus dipercaya oleh masyarakat."

Marlan menambahkan dengan mengusung motto Tegas, Peduli, Rakyat, Sejahtera, diharapkan, dimana seorang pemimpin tentunya harus mempunyai sifat ketegasan dan kemampuan berpikir guna pencapaian suatu tujuan yakni mensejahterakan masyarakat. deni







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.