Breaking News
Kamis, 05 Oktober 2017

Apriansyah Jabat Kapolsek Rambang Dangku

MUARA ENIM, HR - Terjadi kekosongan jabatan Kapolsek Rambang Dangku. Awalnya dijabat oleh AKP Gali SKom SIk yang ditarik tugas ke Mabes Polri, sekarang ini telah diserahterimakan kepada AKP Apriansyah SH MSi. Serah terima jabatan dilaksanakan 4 Oktober 2017 di Mapolres Muara Enim.

Dalam arahannya, Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIk MPP mangucapkan terima kasih pada Iptu Heri Irawan SE sebagai pejabat sementara Kapolsek Rambang Dangku. Dan selamat kepada AKP Apriansyah SH MSi sebagai Aapolsek yang baru.

Perlu diketahui bahwa Polsek Rambang Dangku merupakan polsek acuan yang banyak konflik maupun tantangannya, baik konflik sosial maupun lainnya. Hal ini perlu adanya jalinan komunikasi yang baik antara masyarakat dan satuannya. Dalam satu minggu, perlu segera kuasai wilayahnya dengan mengunjungi tokoh masyarakat, tokoh agama, sebagai mitra bersama kamtibmas disana, agar dapat memperkuat jajaran Polsek Rambang Dangku.

Setelah itu, yang harus diantisipasi kerawanan kasus 3C, dalam minggu ini saja sudah ada 2 kasus 3C.

“Jangan pernah hanya bekerja, tapi bekerjalah dengan cerdas dengan memperhatikan hasil evaluasi kejadian yang ada,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut Leo menyampaikan, dengan memperhatikan situasi yang berkembang, marilah kita berkolaborasi dengan instansi terkait agar permasalahan yang ada dapat diatasi. ja







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.