Breaking News
Rabu, 18 Oktober 2017

Arban Japra Kades Lemo Bekerja untuk Masyarakat

TANGERANG, HR - Dalam menjalankan amanah dari Bupati Tangerang, bahwa setiap warga harus melaksanakan dan menjaga kebersihan lingkungan, maka Desa Lemo Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang pun langsung melaksanakan amanah tersebut.

Kepala Desa Lemo, Arban Japra, segera menyosialisasikan hal itu kepada warganya, agar bekerja bakti dan saling gotong-royong membersihkan lingkungan desa sehingga tercipta lingkungan asri dan bersih.

"Bahwa wilayah Desa Lemo masih harus banyak dibenahi. Namun dalam hal ini mustahil terlaksana bila tidak ada kerja sama dengan staf Desa Lemo serta warga. Selain hal kebersihan lingkungan, kamipun berupaya menciptakan system pelayanan yang prima terhadap warga. Kami pengurus desa wajib melayani masyarakat, tidak ada alasan mengesampingkan hal-hal di masyarakat,” ujarnya.

Kades Lemo memiliki cita-cita bahwa sifat gotong-royong harus digalakkan kembali di wilayahnya. Dengan demikian, wargapun dapat hidup bermasyarakat dengan nyaman dan hidup sehat, karena lingkungannyapun sehat dan asri.

“Dalam hal ini, masyarakat juga harus sadar agar dapat memberikan contoh pada wilayah lain, dan Desa Lemo diharapkan menjadi pelopornya,” ujar Arban Japra.

Selain kebersihan lingkungan, Kades Lemon juga banyak memiliki program lainnya, yakni penghijauan di tiap hunian warga dan perkantoran. Selain itu, pihaknyapun mendorong karang taruna desa untuk tampil kreatif, agar dapat memberikan contoh kepada kaum muda di desa tersebut.

“Dengan adanya sinergitas seluruh pihak, maka akan terbangun emosi warga untuk meningkatkan taraf kehidupannya menjadi lebih baik lagi. Sector pertanian pun harus dipertahankan dan tidak tergerus oleh pembangunan gedung-gedung bertingkat,” ujarnya.

Arban Japra menghimbau pada warganya agar di permukimannya ditanami tanaman yang dapat bermanfaat.

“Masih banyak yang harus dibenahi, semua harus menjadi diperhatikan. Karena itu, pendekatan dan sosialisasi ke warga harus dilakukan secara intens. Saya sangat senang melayani masyarakat Desa Lemo,” ujarnya. linda







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

1 komentar :

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.