Breaking News
Sabtu, 14 Oktober 2017

Balap Liar Makin Marak di Melawi

MELAWI, HR - Jalan raya masih menjadi tempat bagi mereka yang ingin menunjukkan kemampuan berkendara. Meski berisiko tinggi, balap liar di jalan raya dianggap lebih menantang bagi kaum muda, ketimbang harus ikut serta di ajang balap resmi.

Aksi balap liar di Jalan Provinsi 
Pinoh Kota Baru Tanah Pinoh.
Makin marak balapan di Jalan Raya Provinsi Pinoh Kota Baru Tanah Pinoh kilometer 7 simpang jalan kantor DPRD Melawi, depan kantor BPN, berdasarkan pantauan HR, Rabu (11/10/17) sekira pukul 16.00 WIB, terlihat sangat menganggu aktifitas warga.

Di Jalan Provinsi Kota Juang Nanga Pinoh itu terlihat sejumlah anak muda sering menggunakan sarana jalan tersebut untuk menggelar balapan yang bisa membahayakan pengendara lainnya. Menurut laporan warga, setiap sore kerap menggelar balapan liar.

“Memang tidak ada masalah jika sejumlah anak muda itu menggunakan jalan yang sepi di luar lingkungan kota. Kalau balapan liar di dalam kota ini sungguh sangat membahayakan pengendara lain," kata seorang supir truk dan angkutan umum Bus Kondisi.

Seperti balapan liar yang dilakukan di jalan depan kantor BPN menuju kantor DPRD Mekawi.

"Ironisnya, banyak anak-anak yang menyaksikan balapan liar berjejeran di pinggir jalan hingga membuat pengendara lain was-was,” ujar mereka.

Masyarakat berharap aparat terkait bisa menyikapi masalah tersebut. Khususnya sejumlah anak yang biasa duduk-duduk di atas pembatas jalan hingga membuat takut pengendara. “Bisa saja ulah mereka ini bisa memancing berbuat jahat kepada kaum hawa. Karena itu, warga minta kepada pihak kepolisian Satuan Lalulintas (Satlantas) agar bisa ditindaklanjuti,” ujar warga. abd







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.