Breaking News
Senin, 30 Oktober 2017

Bina Marga Jakbar Juara Beach Walk 2017

JAKARTA, HR - Beach Walk 2017 Tingkat Korpri Jakbar yang dilaksanakan Jumat-Sabtu (27-28/10), di Anyer, Provinsi Banten, berjalan tertib dan melahirkan juara yakni Suku Dinas Bina Marga Jakbar.

SDBM Jakbar meraih Juara I Regu Putra dan Juara II Regu Putri dalam lomba Beach Walk 2017 Tingkat Walikota Jakbar di Pantai Anyer Banten.
Sudin Bina Marga yang dipimpin Kasudin Riswan Effendi, berhasil menjadi Juara I Tingkat Putra dan Juara II Tingkat Putri. Penyerahkan hadiah pun diberikan langsung oleh Walikota Jakbar, Anas Effendi.

Malam sebelum berlombaan Beach Walk 2017, Jumat (27/10), rombongan Suku Dinas Bina Marga menginap di Wisma Tubagus dan Pondok Layung. Malam harinya, digelar hiburan bersama yang dipandu oleh MC, Ida Zubaidah.

Di acara hiburan itu, turut hadir Kepala Inbanko Jakbar Tumpal Matondang dan Kasie Tony Samosir serta jajarannya, serta Kepala Kanpenko Jakbar, Wahyu, bersama jajarannya. Satu per satu, ketiga pejabat eselon III tersebut bergantian bernyanyi menghibur peserta yang memadati acara. Senda gurau dan tawa canda menghiasi malam hiburan tersebut. Tidak terlihat kekakuan di saat acara hiburan tersebut. Seluruhnya berbaur melepas kepenatan serta kejenuhan saat bekerja. Seluruhnya bergoyang mengikuti irama alunan musik.

Menjelang tengah malam, disaat-saat akhir acara hiburan, rombongan Sudin Bina Marga Jakbar, Inbanko dan Kanpenko, dikejutkan dengan kedatangan Walikota Jakbar Anas Effendi di Wisma Tubagus. Kedatangan Walikota dan rombongan tersebut kembali meramaikan malam hiburan di tempat itu.

Anas Effendi pun tak sungkan-sungkan bernyanyi untuk menghibur seluruh bawahannya yang hadir di Wisma Tubagus, Anyer. "Acara seperti ini sangat perlu, untuk melepas ketegangan bekerja, malam ini jangan pikirkan aspal atau beton, mari kita bernyanyi," ujar Anas Effendi disambut tawa bawahannya.

Kasudin Bina Marga Jakbar, Riswan Effendi, berharap semoga Beach Walk 2017 dapat mempererat tali silahturahmi jajarannya.

"Sepulang dari Beach Walk, kinerjanya dapat makin ditingkatkan lagi," ujarnya didamping Kasie Jalan dan Jembatan, Turmudi. kornel








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.