Breaking News
Selasa, 17 Oktober 2017

Bupati Gowa: Apdesi Adalah Wadah Sinergitas Gagasan Antar Kades

GOWA, HR – Ketua DPC Apdesi Muh Ilyas Laja dan tujuh Kepala Desa yang merupakan panitia pelaksana pelantikan pengurus Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Gowa didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Gowa, Muhammad Asrul, meminta arahan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengenai mekanisme dan jadwal pelantikan APDESI Kabupaten Gowa, di ruang rapat Bupati, Selasa (17/10).

Adnan menyambut dan menerima silaturahim jajaran APDESI ini dan menjelaskan, APDESI merupakan sebuah wadah untuk menjalin kebersamaan dalam merancang suatu ide atau gagasan antar kepala desa dalam memajukan suatu daerah.

“Dengan dilaksanakannya pelantikan APDESI di Kabupaten Gowa, saya berharap agar seluruh kepala desa dapat menjalin kerjasama dan tetap bersinergi dalam menuangkan ide dan gagasannya dalam upaya memajukan Kabupaten Gowa, dan saya juga berharap agar dalam pelantikan nanti semua kepala desa dan aparat desa harus terlibat dan hadir pada pelantikan ini,” saran Bupati Gowa.

Selain itu, Adnan juga menegaskan kepada para kepala desa se-Kabupaten Gowa terkait dengan apresiasi dari BPK RI terhadap Sistem Keuangan Desa (Siskeudes) Kabupaten Gowa harus tetap dipertahankan, bahkan tetap dikelola lebih baik lagi karena Kabupaten Gowa satu-satunya kabupaten/kota di Sulsel yang menerapkan Siskeudes di seluruh desanya.

“Saya harap agar semua aparat pemerintah desa selalu bersinergi dan menjalin kekompakan dalam mempertahankan penerapan sistem pengelolaan keuangan desa yang tepat sasaran,” pesan Adnan. kartia/muslimin






Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.