Breaking News
Selasa, 31 Oktober 2017

Bupati Menyerahkan Piagam Juara 1 Lomba Pidato Barito Utara

Remaja Barito Utara Anti Narkoba!

MUARA TEWEH, HR – Indonesia darurat narkoba! Narkoba kejahatan luar biasa, bahkan banyak istilah-istilah yang telah dikumandangkan sebagai tanda perlawanan akan bahaya narkoba.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah
Disbudparpora (Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga) Barito Utara, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-89 menyelenggarakan berbagai perlombaan dengan berbagai kegiatan-kegiatan yang menumbuhkembangkan semangat nasionalisme pemuda Barito Utara, dan tentunya juga adalah salah satu upaya pemerintah Barito Utara membentengi generasi muda dari kegiatan-kegiatan negatif khususnya ancaman narkoba, dengan berbagai kegiatan perlombaan, salah satunya adalah lomba pidato.

Pisonia Ida Artha Uli Br Situmeang, remaja putri berpretasi Barito Utara yang ikut serta dalam kegiatan lomba Pidato Barito Utara, akhirnya setelah melalui tahapan penilaian Dewan Juri, ternyata menjadi Juara 1 lomba pidato pemuda Barito Utara dan mendapatkan piala dan piagam yang diserahkan langsung Bupati Barito Utara, H Nadalsyah.

Pisonia Ida Artha Uli Br Situmeang
Pisonia Ida Artha Uli Br Situmeang sesaat setelah penerimaan Piagam, ketika ditemui HR, menjelaskan, bahwa dirinya dalam pidatonya hanya ingin mengingatkan generasai muda bangsa Indonesia khususnya generasi muda Barito Utara tentang ancaman bahaya narkoba, tentu disadari generasi muda sebagai pemegang tongkat estafet pembangunan bangsa ini amat sangat rentan dengan ancaman bahaya narkoba, tentu sangat dibutuhkan perlindungan, pembinaan, serta kegiatan – kegiatan remaja yang positif seperti saat sekarang ini.

Ditambahkan, bahwa dia sangat berterima kasih kepada Bupati Barito Utara H Nadalsyah dengan kegiatan sosialisasi ancaman bahaya narkoba yang dilaksanakan oleh Pemerintah Barito Utara ke sekolah-sekolah, juga oleh kepolisian yang selalu memberikan pencerahan – pencerahan kepada remaja di sekolah-sekolah di Barito Utara.

“Harus disadari kehadiran pemerintah dan kepolisian di sekolah-sekolah selama ini, disamping memberikan pencerahan dan motifasi juga adalah merupakan perlindungan buat remaja dari ancaman bahaya narkoba,” ujar Bupati. mps







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.