Breaking News
Selasa, 31 Oktober 2017

Bupati Tutup Kegiatan TNI KB Kesehatan serta Pencanangan Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan Tahun 2017

MAJALENGKA, HR - Bupati Majalengka DR H Sutrisno SE MSi menutup kegiatan bakti sosial TNI Manunggal KB Kesehatan Kodim 0617 Majalengka sekaligus pencanangan kesatuan gerak PKK KB Kesehatan di Gedung Graha, Selasa (31/10).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Dandiim 0607 Majalengka yang secara marathon selama 6 bulan berturut-turut melaksanakan kegiatan ini dalam rangka membangun kualitas keluarga yang sejahtera terintregrasi TNI Manunggal Sindangkasih dengan adanya pembangunan infrastruktur pedesaan yang dilaksanakan oleh Kodim 0617 Majalengka. Kemudian TNI Manunggal Sindangkasih lingkungan yang dilaksanakan oleh Danyon 321 Majalengka serta kegiatan desa sehat oleh Lanud S Sukani.

Masih kata Bupati, ini proses mengintregrasikan pembangun hadir untuk melayani masyarakat untuk kesejahteraan yang berkeadilan sosial.

Sementara itu Dandin 0617 Majalengka Letkol Arm Novi Herdian melalui Mayor Arh Subandi, mengatakan, “kerjasama Kodim dengan pemerintah daerah Kabupaten Majalengka atau Dinas P3AKB dalam program kependudukan dan pembangunan keluarga sudah dilanjutkan dengan momentum KB gerak PKK langkah kita untuk menyatukan tujuan yang sama untuk mensejahterakan keluarga.”

Ditambahkannya, “kami siap melaksanakan momentum berikutnya dan merupakan tanggung jawab kita semua dalam membangun keluarga sejahtera norma keluarga kecil bahagia sejahtera," ungkapnya.

Ketua TP PKK Hj Imas Indrawati Sutrisno SE MSi, mengatakan, jajaran PKK sangat mengapresiasi atas perhatian moril maupun materi dari Pemkab Majalengka. “Kiprah PKK dapat berkontribusi ke pemda," ujarnya.

Kepala DP3AKB Majalengka Hj Drs Asmaradewi dalam rangka peningkatan KB kesehatan mulai kegiatan TNI manunggal, pelayanan KB dan pelayanan sosial IBI semuanya mengacu pada pengendalian penduduk program keluarga sehat keluarga sejahtera.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati DR H Karna Sobahi MMPd, Ketua DPRD Tarsono dan para organisasi pimpinan daerah. lintong situmorang






Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.