Breaking News
Minggu, 08 Oktober 2017

Dari Jambi ke Jakarta, Azmi Punya Single “Pernah”

JAKARTA, HR - Azmi adalah penyanyi pendatang baru asal dari Provinsi Jambi, tepatnya di daerah Kuala Tungkal punya potensi bakat menyanyi dengan suara yang bagus. Tak salah bila ingin melambungkan kemampuan bernyanyi Azmi masuk dalam industri musik masa depan. Single terbaru Azmi ‘Pernah’ didistribusikan oleh label RR Pro Indonesia.

Azmi bercerita di daerahnya Provinsi Jambi banyak yang punya talent bernyanyi, tapi tidak berani terjun ke industri musik. Sedangkan dirinya terjun ke dunia musik karena dengan tekad yang kuat ingin menyalurkan bakat dan kesukaan menyanyi.

“Gua merasa punya bakat menyanyi. Kenapa takut sama bakat. Terserah apa kata orang mau bilang apa, yang penting ini bakat gua,” ujar Azmi pada suatu kesempatan, Kamis (5/10/3017) di Jakarta.

Karena bakat dan suka bernyanyi, orang tua juga yang membuat dirinya bertambah mencintai dunia musik. Sebabnya orang tuanya memgajari menyanyi lagu-lagu qasidah. Terbiasa menyanyikan lagu qasidah, membuat Azmi berkeinginan menyanyi lagu berirama lain.

“Abis nyanyi lagu qasidah kenapa enggak nyanyi lagu yang lain. Kemudian ikuti festival band atau nyanyi solo, ternyata respon orang tua bagus. Trus nanya pada diri sendiri kenapa enggak dikembangi lagi. Akhirnya aku punya keinginan ngembangi bakat untuk lebih lagi,” ungkap pria yang murah senyum ini.

Tak lama kemudian, lanjut Azmi, kenal ama Pak Hadi. Awalnya sih iseng-iseng doang. Pak Hadi nawarin ada lagu nich ‘Pernah’ buat single aja buat koleksi. Setelah kita buat lagu. Trus kata Pak Hadi bagus nich kalau dinyanyiin. Dan juga respon orang- orang pada bagus semua. “Kenapa enggak!, lalu kita putusin masuk ke industri musik,” tuturnya.

Menurut Azmi lagu single ‘Pernah’ menceritalan seseorang yang pernah disakiti pasangannya, teramat sakit yang dialaminya selama bercinta. Sebelumnya tak pernah merasakan sakitnya begini. “Maka judul Pernah bisa berarti pernah jatuh cinta, pernah disakiti,” sebut Azmi.

Terkait pernah disakiti, Azmi mengaku pernah tersakiti dalam masalah cinta. Tapi baginya semua itu harus dihadapi dengan strong aja..

Azmi berharap tekad dan kemauan yang dilakukan untuk menunjukan kemampuan bakat agar bisa menjadi lebih, bisa dicontoh anak-anak di daerah. igo







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.