Breaking News
Minggu, 08 Oktober 2017

Desi Riana: Akhir Tahun Ini RSUD Pantura Diresmikan

TANGERANG, HR - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang beserta jajaran meninjau hasil pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pantura di Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Senin (25/9). Dr Hj Desi Riana Dinardianti MARS selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang mengungkapkan, untuk proses pembangunan RSUD Pantura saat ini sudah dalam tahap proses finishing.

“Tidak akan lama lagi, diperkirakan akhir tahun ini, RSUD Pantura akan segera di resmikan,” ungkapnya kepada wartawan di sela-sela peninjauan.

“Persiapannya tergantung kesiapannya, Insya Allah sesuai keinginan Bapak Bupati Ahmad Zaki Iskandar,” ujarnya.

Desi Riana menjelaskan bahwa dirinya terus berkordinasi dan berkonsultasi dengan semua pihak yang berwenang di tingkat kedinasan maupun di wilayah Pakuhaji. Disebutkannya, hal itu dilakukannya guna memantapkan persiapan serta operasionalnya RSUD Pantura kedepan.

“Dengan dibangunnya RSUD Pantura ini berdampak pada masyarakat Kabupaten Tangerang bagian utara untuk mendapat akses kesehatan lebih mudah, lebih cepat dan lebih dekat,” ujarnya.

Seperti diketahui, RSUD Pantura dibangun dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Tangerang Utara. Diperuntukkan pada warga yang tinggal di sekitar wilayah Kecamatan Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Kronjo, Mauk, dan Sukadiri. linda







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.