Breaking News
Sabtu, 14 Oktober 2017

Dinamika Popularitas Menuju Sumut 1

SUMUT, HR – Menanti Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sumut) tahun 2018/2023 sangat spektakuler. Karena beberapa diantara Balon-balon Gubsu, sudah mulai bermunculan ke permukaan publik. Serta membuat sosialisasi terhadap elemen masyarakat di seluruh pelosok provinsi Sumut. Begitu juga Tim-tim sukses dari pada Balon Gubsu, masing-masing sangat bekerja keras untuk mempopularitaskannya dengan mantap.

Foto keluarga Dr Maruli Siahaan SH MH
Masyarakat provinsi Sumatera Utara mungkin sudah mengantongi nama-nama Balon Gubsu yang mereka kagumi dan yang dapat memimpin Sumut tersebut yang tidak memilah–milah diantara suku, agama, dan ras. Seperti sebutan yang lagi trend di Sumut ini yaitu Pelangi.

Pelangi itu memang sangat berwarna-warni akan tetapi posturnya tetap menyatu dan indah. Selanjutnya terhadap elemen masyarakat Sumut agar dapat menyatu kendati pun berbeda antara suku, agama, ras tetapi kalau dapat menyatu untuk memilih suatu pilihan yang kita jagokan dengan ikhlas, jujur itu akan tercapai dan indah.

Tapi di sisi lain kita harus melihat popularitas seorang Balon yang sudah berbuat selama ini terhadap masyarakat maupun suka dan duka. Memang untuk memilih itu adalah hak prioritas masing-masing individu. Hanya perlu kita melihat sosok figur seperti apa yang kita harus pilih dengan jelas, jangan terkecoh dengan iming-iming belaka.

Tapi dituntut konsukuensi dari diri kita pribadi lepas pribadi. Motivasi seorang pemimpin adalah harus merakyat yang dapat mengayominya serta peduli dengan rakyat maupun suka dan duka.

Seperti yang terjadi selama ini yang dilakukan oleh Dr Maruli Siahaan SH MH selalu meluangkan waktunya untuk menghadiri yang terjadi di masyarakat suka dan duka kendati pun dia sangat sibuk dengan tugasnya sebagai aparat Negara, tetapi sangat–sangat antusias di lingkungan masyarakat alias dapat membantunya.

Maruli tidak luput dari namanya yaitu Maruli, M:Menjungjung, A:Aspirasi, R:Rakyat, U:Umumnya, L:Lugas, I: Inovatif.

Dari nama tersebut jelas dan nyata apa yang sudah diperbuat. Disisi lain nama itu adalah kadang-kadang menunjukkan biografi kepribadian dan perbuatan (songon nanidokni akka natua-tua di halak Batak taridado goarna sian suarana), maka dihimbau kepada elemen masyarakat di provinsi Sumatera Utara ini agar dapat menimbang, melihat dan memutuskan siapa yang kita akan pilih nantinya di Pilkada tahun 2018–2023 sebagai pemimpin di Sumut ini, semoga sukses salam K.T.M, horas, horas, horas. thamrin siahaan







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.