Breaking News
Rabu, 11 Oktober 2017

Dirgahayu TNI ke - 72 Dihadiri Para “Tangerang Satu”

TANGERANG, HR - Lapangan Maulana Kabupaten Tangerang, 5 Oktober 2017, digelar puncak perayaan HUT TNI ke-72. Sebelumnya, personil TNI sudah standby di Lapangan Maulana.

Walikota Tangerang, Walikota Tangsel, 
Bupati A. Zaki dan Komandan TNI.
Acara tersebut dihadiri langsung oleh para “Tangerang Satu” yakni Walikota Tangerang Arief R menggunakan jas hitam, Walikota Tangerang Selatan Airin, Bupati Tangerang A Zaki Iskandar menggunakan seragam putih, beserta Komandan TNI AD, AL dan AU yang berada di Tangerang Raya.

Dirgahayu TNI dimeriahkan berbagai acara dari Terjun payung, gelar pasukan, drama perjuangan Panglima Besar Jenderal Sudirman yang merebut kemerdekaan dari Belanda, dan drama yang mencatat sejarah TNI tetap bersatu dengan masyarakat.

"TNI selalu ada untuk masyarakat dan TNI sukses adanya masyarakat" yel-yel dikumandangkan oleh Tangerang Satu ketika acara tersebut digelar.

Pasukan TNI yang menghadiri acara Dirgahayu TNI ke-72 di Pemkab Tangerang terdiri dari beberapa kesatuan yang berada di Tangerang Raya dan Bekasi, dan sebagian lagi merayakannya di Cilegon.

Pasukan yang mengikuti upacara di Lapangan Maulana diantaranya Yonif Mekanik 203 AK, Yonif 201 Yonif 202, Kodim 0506, Korem Lippo, TNI Brigif, TNI Kodam Jaya, TNI Rudal dan lainnya. Gelar pasukan dan berbagai atraksi di sekitaran Pemkab Tangerang begitu gagah, kompak dan terlihat jiwa mengutamakan Bhinneka Tunggal Ika.

Ketika HR menayakan pada warga yang hadir mengikuti acara tersebut, mengatakan, “kami warga jika tanpa TNI, hambar. TNI melindungi kami dan TNI juga dalam cerita Jenderal Sudirman selalu melindungi masyarakat. TNI membuat aspirasi kita semua, untuk bersatu kita teguh bercerai kita runtuh.”

Acara ini berlangsung sukses tanpa halangan apapun. linda








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.