Breaking News
Selasa, 31 Oktober 2017

Forum PPA Lawang Kidul Adakan Training Tazkiyyatun Nafs dan Terapi Al-Qur'an

MUARA ENIM, HR - Forum Perlindungan Perempuan dan Anak yang diprakarsai oleh Rita Rahmawati dan rekan-rekan, merupakan bentuk kepedulian terhadap generasi muda masa depan.

Kegiatan ini diikuti oleh para pelajar SMK dan SMA se Kecamatan Lawang Kidul. Pelaksanaan yang dilakukan di Masjid Jami' Tanjung Enim, yang difasilitasi oleh PT Bukit Asam (persero).

Menurut Rita, kegiatan ini dilakukan guna memberikan pencerahan dan tauziah kepada para pelajar SLTA agar menjauhi narkoba. Sebab narkoba sangat berbahaya dan merusak masa depan generasi muda, bahkan kita telah melakukan rehabilitasi terhadap pemakai narkoba. Kita sangat berharap adanya partisipasi dari Pemerintah Daerah dan Perusahaan guna mencegah anak-anak kita terjerumus ke narkoba.

“Walaupun dengan segala keterbatasan yang kita miliki, kita tetap akan berupaya agar Forum PPA ini dapat berjalan, bekerja dan berbuat untuk menyelamatkan generasi muda Indonesia terutama generasi muda Tanjung Enim khususnya,” ungkap Rita.

Dalam pelaksanaan training ini dibuka oleh Staf Ahli Pemerintahan Politik dan Hukum Zubaidi didampingi oleh Rita Rahmawati, juga pihak kecamatan serta tokoh masyarakat lainnya. ja





Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.