Breaking News
Rabu, 18 Oktober 2017

H Uu/Irwan Raih Prestasi

GARUT, HR - Sebagai bentuk kegiatan menjalin tali silaturahmi antar warga di Desa Langensari Kec. Tarogong Kaler Garut, Jawa Barat, September lalu, PB Putra Langensari menggelar pertandingan Badminton Cup antar warga tahun 2017 yang dilaksanakan di aula Gor Desa Langensari Jl. Raya Cipanas Garut.

Kades Langensari Uus Sudahman (kiri) memberikan piala berikut piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada pasangan ganda putra group A yakni H. Uu/Irwan sebagai Juara 1.
Pertandingan badminton ganda putra antar warga group A diikuti 16 tim dengan sistem pertandingan gugur. Ganda putra tersebut dijuarai oleh pasangan H. Uu Saepudin/Irwan Rudiansyah sebagai Juara 1 ganda putra group A, pasangan Eko/Heru sebagai juara 2, dan pasangan H. Ooh/Kurnia sebagai juara 3.

Menurut Panitia Pertandingan, Heri, mengatakan, pertandingan badminton cup antar warga Desa Langensari tahun 2017 merupakan bentuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar warga masyarakat melalui kegiatan olahraga, dengan mengusung motto dalam pertandingan yakni "sportivitas dan silaturahmi", kata Heri.

Heri berharap kegiatan ini menjadi motivasi bagi para peserta/warga masyarakat akan pentingnya olahraga, dimana melalui ajang olahraga ini selain dapat menyehatkan tubuh juga dapat menjalin silaturahmi yang positif serta mempererat tali persaudaraan.

Para juara badminton cup tengah berfoto bersama 
usai pertandingan dan pembagian hadiah.
“Atas nama panitia, saya ucapkan banyak terima kasih atas partisipasi masyarakat dan selamat kepada pasangan H. Uu/Irwan yang telah menjadi juara pada pertandingan badminton cup antar warga tahun 2017. Semoga dengan capaian prestasi yang didapat ini menjadikan suatu motivasi guna pencapaian prestasi yang lebih tinggi lagi kedepannya,” ujarnya.

Heri menambahkan pasangan H. Uu/Irwan keluar sebagai juara setelah mengalahkan pasangan Eko/Heru dengan skor 30-27 pada pertandingan final, Rabu (18/10) sore, di aula Gor Desa Langensari Garut, Jawa Barat. Pertandingan final tersebut sangat sengit bahkan terjadi rally-rally panjang di lapangan. Apa boleh buat dalam pertandingan pastinya ada yang menang dan ada yang kalah, yang jelas kedua pasangan merupakan para juara dalam ajang badminton cup antar warga Desa Langensari Tahun 2017. deni










Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.