Breaking News
Selasa, 10 Oktober 2017

Kantor Kejaksaan Negeri Garut Diresmikan

GARUT, HR - Gedung Kantor Kejaksaan Negeri Garut yang beralamat di Jl. Merdeka, Tarkid Garut, Jawa Barat, Selasa (10/10), telah diresmikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Penandatanganan batu prasasti oleh Kajati Jabar
Dalam acara peresmian tersebut turut hadir, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Setia Untung Arimuladi, SH, M.Hum, Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman, Muspida, tokoh ulama, jajaran Polres Garut, Kepala Kodim 0611 Garut, Komandan Denpom, dan jajaran komunikasi Kabupaten Garut.

Kepala Kejaksaan Negeri Garut, Mamik mengatakan dengan adanya sarana prasarana dan gedung kantor para pegawai dapat bekerja secara maksimal, profesional dan proporsional dalam peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

Wakil Bupati Garut, dr. H. Helmi Budiman mengatakan, selamat atas terbangunnya gedung Kejaksaan Negeri Garut yang sangat representatif, dimana suatu gedung yang memiliki kapasitas tentunya dapat mendukung tugas yang baik bagi para insan penegak hukum, bukan hanya luas gedung saja dengan adanya bantuan dari pihak provinsi dan pusat melalui pembangunan, perekonomian Kabupaten Garut, gedung baru ini dapat memberikan berkah aura positif tentunya bagi masyarakat Kabupaten Garut.

Pemberian penghargaan kepada jaksa berprestasi
Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Setia Untung Arimuladi, SH, M.Hum mengatakan dengan keberadaan gedung baru merupakan pembuktian kualitas pelayanan terhadap masyarakat dengan melakukan sinergi dalam rangka peningkatan hukum di daerah Kabupaten Garut. Bukan hanya itu saja, diharapkan dengan adanya gedung baru dengan ruangan luas dan nyaman dapat meningkatkan motivasi kinerja terutama para pegawai kejaksaan dalam melayani masyarakat khususnya para pencari keadilan. Tandasnya. deni









Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.