Breaking News
Senin, 30 Oktober 2017

Kapolres Jalin Silaturahmi dengan MPC Pemuda Pancasila Majalengka

MAJALENGKA, HR - Upaya mempererat talisilaturahim ke seluruh warga masyarakat Majalengka, dari tokoh agama, tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat, Kapolres majalengka AKBP Mada Roostanto SE MH melaksanakan giat silaturahmi dengan MPC dan PAC Pemuda Pancasila se Kabupaten Majalengka. Acara silahturahmi itu dilaksanakan di kantor MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka, Sabtu (28/10).

Kunjungan silaturahmi Kapolres Majalengka ke MPC Pemuda Pancasila Majalengka disambut langsung oleh Ketua Pemuda Pancasila Cabang Majalengka Enther Nizar, dan dihadiri seluruh PAC Pemuda Pancasila Majalengka.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Enther Nizar menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolres dan suatu penghargaan serta penghormatan kepada MPC dan PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka.

Enther Nizar menyampaikan organisasi pemuda ini akan selalu solid dalam menjaga persatuan dan kesatuan sesuai dengan UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika berlandaskan Pancasila, sesuai dengan organisasi Pemuda Pancasila.

Kapolres Majalengka mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pemuda Pancasila Enther Nizar serta seluruh pengurus PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka yang ikut serta menciptakan kondusifitas aman di Majalengka.

"Mudah-mudahan dipertahankan dan selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan dalam mencegah hal-hal yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa yaitu NKRI," ujar Kapolres. lintong situmorang







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.