Breaking News
Selasa, 03 Oktober 2017

Kapolres Melawi Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek

MELAWI, HR – Kapolres Mekawi AKBP Ahmad FADLIN S.IK M.Si memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Reserse Narkoba, Reskrim, dan Kapolsek di ruang Aula Teri Berata Mapolres Melawi, Selasa (3/10/2017).

Kapolres saat menyaksikan salah satu
pama menandatangani SK sertijab.
Acara sertijab dihadiri Wakapolres Kompol R. Doni Sumarsono, para Kepala Bagian, Kasat, Kapolsek, serta Bhayangkari.

Iptu I Ketut Agus Pasek Sudina SIK NRP 91100205 Kasat Reskrim Polres Melawi Polda Kalbar dipromosikan dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan S jka Bangun Polres Ketapang. Kemudian, AKP Samsul Bakri SH NRP 73070271 Kapolsek Mandor Polres Landak Polda Kalbar diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Melawi Polda Kalbar.

Iptu Herno Mentoro NRP 63110253 Kasat Resnarkoba Melawi Polda Kalbar diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubag Progar Bakren Polres Melawi Polda Kalbar. Lalu, AKP Sarwo SPd NRP 77040263 Kapolsek Sokan Polres Melawi Polda Kalbar diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Melawi Polda Kalbar. Iptu Markos SSos NRP 72070348 Kasi Propam Polres Sintang Polda Kalbar diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Sokan Polres Melawi Polda Kalbar.

Selain sebagai kebutuhan organisasi dan pembinaan karir, sertijab juga merupakan bagian penyegaran bagi organisasi Polri.

“Pergantian jabatan juga bertujuan menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses menejerial organisasi,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas tugas-tugas yang selama ini telah dilakukan dengan baik, sehingga terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif.

“Di tempat yang baru, bekerjalah dengan baik serta mampu menunjukkan dedikasi yang tinggi di institusi Polri. Sementara kepada pejabat yang lama semoga di tempat yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan bekerjasama dengan baik,” pesan Kapolres.

Setelah serah terima jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan lepas sambut yang diikuti oleh Kapolres, Wakapolres, seluruh pejabat Polres, personil, dan Bhayangkari yang digelar di Aula Teri Berata Polres Melawi. abd








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.