Breaking News
Minggu, 01 Oktober 2017

Lepas Sambut dan Sertijab Penjabat Desa Cukanggalih

TANGERANG, HR - Acara ijab lepas sambut dan serah terima jabatan, Penjabat Desa Cukanggalih Wilopo Kepada Kepala Desa Cukanggalih Terpilih Acep Ahmad dengan masa Bakti 2017-2023. Yang terselenggara di Aula Desa Cukanggalih, sejak Pukul, 09,00. Wib sesudah selesai sudah Dapat terlaksana dengan baik, lancar dan penuh Khidmat, Rabu (27/09).

Camat Curug Rahyuni saat
memberi kata sambutan.
Seluruh Lapisan Masyarakat Desa Cukanggalih, Mulai dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Muspika Camat Curug Rahyuni, Dewan DPRD Kab, Tangerang Ahyani, Kapolsek Curug yang di wakili Oleh AKP, Samsul Hadi, Danramil 07 Curug Yang di Wakili Oleh Babinsa Serka Acel Ahmad dan Binamas H, Aryani. Desa Cukanggalih, Ketua BPD Ir Asep Sopyan Mulyadi.

Ketua LPM Ruyani, para Ketua Dusun, RT, RW Se-Desa Cukanggalih, Pemuda Karang Taruna, Ibu Kader TP PKK Desa Cukanggalih, Lurah dan Kepala Desa Se-Kec, Curug. Kesemuanya hadir menyaksikan acara Ijab lepas Sambut dan serah terima Jabatan Kepala Desa Cukanggalih. Tentu nya suatu momen penting untuk majunya Roda Pembangunan yang ada di Desa Cukanggalih, sehingga seluruh Komponen Masyarakat Desa Cukanggalih Hadir di acara tersebut.

Acara Langsung dipandu dari Aparatur Pemerintahan Kec Curug Masitoh dan among, Rasa Haru dan penuh Keceriaan, disaat Serah Terima Jabatan dengan mendatangani Surat dan di lanjut dengan pemberian Cindra mata untuk Kepala Desa PJS Wilopo yang telah mengemban tugas selama satu tahun tiga bulan di Desa Cukanggalih.

Dewan DPRD Kab Tangerang Drs Ahyani (kiri ). 
Foto Bersama Camat Curug Rahyuni (tengah). 
Serah Terima Stempel Wilopo Kepada Acep Ahmad (kanan). 
Rasa ungkapan haru dan Terimakasih terucap dari Seluruh Lembaga Pemerintahan Desa Cukanggalih dan Para Ibu-ibu Kader PKK, atas Jasa-jasa baik Wilopo selama menjadi Kepala Desa PJS Cukanggalih. Kepada HR, Wilopo tak henti-hentinya mengucapkan Rasa Terimakasihnya kepada seluruh Warga Masyarakat Desa Cukanggalih, dan seluruh Lembaga Perangkat Desa Cukanggalih atas dukungannya dan partisipasinya selama ini.

Demikian pula halnya dengan Camat Curug Rahyuni dalam Kata sambutannya, mengucapkan selamat Kepada Acep Ahmad sebagai kepala Desa Cukanggalih Mudah-mudahan Acep Ahmad menjadi Kepala Desa Cukanggalih yang sudah terpilih dan terlatih, dan Harapan saya sekarang Acep Ahmad bisa mempersatukan, mempadukan dan semuanya dapat terangkul untuk bersama-sama membangun Desa Cukanggalih untuk yang terbaik,“ ungkapnya.

Sementara, di tempat terpisah, Kepala Desa Cukanggalih terpilih Acep Ahmad saat ditemui HR, mengatakan, rasa harunya, bahagianya dan Ungkapan Rasa Terimakasihnya kepada seluruh Komponen Masyarakat Cukanggalih dan khususnya kepada Panitia Penyelenggara yang telah bekerja keras dalam acara ini. angga mc








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.