Breaking News
Selasa, 10 Oktober 2017

Muscab Apdesi di Kabupaten Gowa

GOWA, HR - Desa yang ada di Kabupaten Gowa sebanyak 121 desa dari 18 kecamatan. Sejumlah Kepala Desa berkumpul di kolam Mario Sungguminasa Kecamatan Somba Opu, Senin (9/10).

Kegiatan ini berlangsung dihadiri seluruh Kades yang ada di Kabupaten Gowa dalam rangka rapat susunan pengurus pembentukan Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) dan dalam rangka pelantikan Ketua DPC Kab Gowa Apdesi, Kades Julubori Kecamatan Pallangga Muh Ilyas Laja, yang diusulkan di organisasi Apdesi yang akan dilaksanakan di Malino.

Muscab yang dilakukan ini Ketua Muh Ilyas Laja beberapa program yang di yang akan dilaksanakan formatur merupakan struktur organisasi dan menentukan audensi tanggal dan tempat yang disetujui dalam peresmian pelantikan Ketua DPC Apdesi di Kabupaten Gowa.

"Ada nuansa baru disini dengan adanya wadah ini karena Kepala Desa itu ada kebersamaan, kejujuran, rakor bulanan untuk mengevaluasi kinerja Kades," ucap Ketua DPC Apdesi.

Muh Ilyas berharap terbangun kebersamaan dan kekompakan dalam membangun desa dan penyelesaian masalah - masalah. Mencakup gagasan - gagasan dan keunggulan desa anggotanya.

"Lanjut bentuk pelayanan memperkuat kelembagaan atau kesekertariatan membangun konsolidasi ke desa - desa kekuatan pelayanan berkumpul pada desa masing - masing," ujar Kades Julubori, Ketua DPC Apdesi Kabupaten Gowa. kartia






Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.