Breaking News
Kamis, 05 Oktober 2017

Nasdem Resmi Usung Samsul Bahri Sebagai Cabup Muara Enim

MUARA ENIM, HR - Partai Nasdem resmi mengusung calon Bupati Muara Enim periode 2018 - 2023. Dalam acara deklarasi dihadiri oleh ketua DPD Partai Nasdem Muara Enim Aziz Rahman SE didampingi oleh Irma Suryani SE, anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan, Ir H Sahrial Oesman, para pengurus dan Ketua Partai pendukung serta para simpatisan.

Acara yang dihelat DPD Partai Nasdem Muara Enim berlangsung meriah, dengan banyaknya pendukung dan simpatisan yang hadir. Para pendukung meneriakkan "yel-yel" Samsul Bahri dan Partai Nasdem.

Aziz menyampaikan bahwa DPP Partai Nasional Demokrat telah menyetujui Dr Ir Samsul Bahri MM sebagai calon Bupati Muara Enim.

"Dengan ini Segera melakukan konsolidasi antar semua pengurus partai," pintanya.

Samsul mengungkapkan rasa syukur acara deklarasi ini dapat berjalan dengan baik. Yang menarik dari konsep Partai Nasdem adalah melakukan Restorasi disegala bidang. Yang akhirnya siapa yang dapat membuktikan mimpi menjadi kenyataan. Samsul juga menyatakan apa yang harus dilakukannya untuk 5 tahun kedepan.

"Maka saya mengajak masyarakat untuk berfikir cerdas untuk menentukan Muara Enim kedepannya," ajak Samsul.

Lebih lanjut Samsul menyampaikan, Muara Enim harus lebih maju, sumber daya manusia yang berkualitas, peningkatan ekonomi masyarakat yang semakin baik.

Samsul juga menghimbau agar tidak menyebarkan isu-isu yang tidak benar.

"Katakanlah baik kalau itu baik, katakanlah banar kalau itu banar", ujarnya.

Ketua DPW Nasdem Sahrial Oesman menyampaikan, kita bersyukur kita dapat berkumpul bersama dengan tujuan untuk memenangkan Samsul sebagai Bupati Muara Enim dalam Pilkada 2018.

"Marilah kita bersama-sama mulai DPD, PAC maupun Ranting bahu-membahu memenangkan pilkada ini," ujarnya.

Irma Suryani SE, dalam acara deklarasi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, kader Nasdem dan seluruh pendukung dan simpatisan yang hadir.

Irma juga mengingatkan pada pengurus Partai Nasdem, bahwa kebijakan partai merupakan garis lurus sesuai dengan kebijakan DPP. keputusan DPP memilih Samsul berdasarkan hasil survei dan tanpa mahar seperak pun dalam mengusung Samsul Bahri. ja








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.