Breaking News
Senin, 30 Oktober 2017

Pelantikan dan Pengucapan Janji Anggota PPK Barito Utara

MUARA TEWEH, HR - Pelantikan dan Pengucapan janji anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Barito Utara, 28/10/17, di Gedung Bappeda Muara Teweh, dihadiri Bupati Barito Utara, H Nadalsyah beserta unsur muspida lainnya, Kepolisian dan Kejaksaan Negeri Muara Teweh.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah
Ada sebanyak 45 anggota PPK yang dilantik dan diambil sumpah janji, yang sebelumnya telah melalui proses penyeleksian yang sangat ketat, dan saat ini dilantik menjadi anggota (PPK) Barito Utara untuk nantinya bekerja pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2018-2023.

Sebanyak 5 orang dari tiap-tiap kecamatan dari 9 Kecamatan yang ada di Barito Utara yang telah dilantik menjadi anggota PPK Barito Utara yakni, Kecamatan Teweh tengah: Elfi Rakhmahwati, Titin Purwaningsih, Hendri Kurnia P, Jarkani Ansyah. Kecamatan Teweh Timur: Ardianto, Pikardianto, Hesti Mela, SPd, Franklin, Budi Setiawan. Kecamatan Teweh Selatan: Hartoyo, Ahmad Munadi, Nikodemus Sabon B, Rusnawati, Romiadi. Kecamatan Teweh Baru: Petty Narawati, Lidia Kasih, Jaka Wahyu R, Fahrul Rajikin, Falentinus. Kecamatan Gunung Timang: Ricko Asidi SH, Eri Astuti, Abunawas K Gusep, Berta Miang SH, Risky Ari Sandy. Kecamatan Gunung Purei: Sunadi, Bidullasri, Delwidin, Yulianti, Yuni Rahmah. Kecamatan Montallat: H Sabrani, Rabiyatul Dawiyah SPd, Medika Wahyudi, Melkimanuel A, Levi Natalia SPd. Kecamatan Lahei: Sampurna, Herlina, Bahyun, Abdul Hidayat, Yusnani. Kecamatan Lahei Barat: Ahmad Efendi, Ade Nurkholis, Suherman, Lili Tanti, Noraida Rahmah.

Pengambilan sumpah 
janji anggota PPK Barito Utara
Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, mengingatkan agar anggota PPK yang baru dilantik betul-betul bekerja dengan sungguh-sungguh serta profesional dan menjaga netralitas sesuai yang diamanatkan oleh Undang-undang, dan berharap anggota PPK yang baru dilantik agar menjalankan tugasnya dengan baik, cermat dan jujur, senantiasa menjalin komunikasi sesama anggota PPK dan PPS, Sekretariat PPK agar dapat dapat meminimalisir kendala ataupun mengatasi masalah-masalah yang dihadapi, proaktif menyosialisasikan pentingnya Pemilihan Kepala Daerah 2018-2023 kepada pemilih pemula dan pinggiran atau marginal untuk meningkatkan angka pemilih.

Ketua KPU Barito Utara, H Alamsyah, ketika ditemui sesaat setelah pelantikan anggota PPK Barito Utara, menjelaskan bahwa setelah pelantikan anggota PPK Barito Utara akan segera mulai bekerja serta senantiasa akan memberikan Bimbingan Tehnik (Bimtek) kepada anggota PPK yang baru dilantik, termasuk perihal apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab mereka sesuai amanat Undang-undang, termasuk tata organisasinya dan tata kerjanya juga apa yang akan segera ditangani di kecamatan dan berharap pada saatnya nanti Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara Tahun 2018-2023 dapat berjalan dengan baik dan sukses di Kecamatan. mps






Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.