Breaking News
Rabu, 04 Oktober 2017

Pelantikan Ketua RT 01 - 08 dan Pengurus RW 07 Kel Binong Berjalan Lancar dan Khidmat

TANGERANG, HR – Tokoh masyarakat Binong, Sugiarto nampaknya makin dicintai warga setempat. Usai dilantik sebagai Ketua Citra Bhayangkara (CB) Jajaran 77 Kelurahan Binong, (20/9), dan baru 10 hari bertugas, kini terpilih lagi untuk menjabat Ketua RW 07 untuk periode 2017-2020. Sugiarto terpilih setelah dilakukan pemilihan Ketua RT 01 – 08. Pemilihan tersebut diadakan di Posyandu RW 07, Sabtu (30/9).

Ketua RW 07 Sugiarto saat memberikan 
kata Sambutannya (pakai peci). 
Lurah Binong, Masitoh, saat 
memberi kata sambutan (kanan).
Pelantikan para Ketua RT dan Ketua RW 07 dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, Lurah, Camat Masitoh beserta jajarannya, Anggota DPRD Kab Tangerang Rispanel Arya, Binamas Kel Binong Bripka Agus Gumilar, Tim Pengerak PKK RW 07 dan jajaran 77 CB Kel Binong Polsek Curug.

Lurah Binong, Masitoh, langsung melantik kedelapan Ketua RT yakni Ketua RT 01 Tasmin, RT 02 Edi Wahyudi SE, RT 03 Iroh Misni, RT 04 Sumardi Sudarmo, RT 05 Ibnu Sutoto, RT 06 Rifai, RT 07 Subianto dan RT 08 Hidayat SE.

Lurah Binong Masitoh mengajak kepada warga lingkungan RW 07 dan khususnya warga Binong untuk bersama-sama bergotong-royong dan menciptakan suasana wilayah aman, nyaman dan sehat, terutama diminta kesadaran warga agar tidak membangun di atas saluran air, karena akan mengakibatkan banjir di musim hujan.

Foto bersama usai pelantikan.
“Beberapa hari lalu, kita telah bersama-sama mengadakan pembongkaran bangunan liar yang berada diatas saluran air. Hal tersebut dilakukan agar di musim hujan tidak banjir. Dan di malam pelantikan para Ketua RT 01 sampai RT 08 dan Pengurus RW 07, selamat untuk yang sudah dilantik. Semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat memberikan pelayanan terbaik untuk warganya,” ujarnya.

Kepada HR, Ketua RW 07 Binong terpilih, mengungkapkan terima kasih dan puji syukur kepada Allah SWT, karena acara pelantikan berjalan lancar dan sukses.

“Harapan saya kedepan, dalam periode ke-3, dapat lebih erat lagi silahturahmi warga dapat terjalin, wilayah lebih bersih, lebih hijau, lebih damai, dan tetap beriman yang sungguh-sungguh dan olah raga untuk masyarakat tiap minggu jalan pagi bersama. Sementara susunan pengurusnya pun 50 persen senior dan 50 persen anak muda. Supaya kaderisasi berjalan semestinya, jauh lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya. angga mc









Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.