Breaking News
Minggu, 01 Oktober 2017

Pemilihan Kepala Sekolah dan Guru Berprestasi Tingkat Kecamatan Cabang Kembangan Jakbar

JAKARTA, HR – Pemilihan Kepala Sekolah dan Guru berprestasi tingkat Kecamatan Kembangan Jakarta Barat bertempat di SDN Kembangan Utara 04 Pg merupakan salah satu wujud penghargaan pemerintah terhadap prestasi dan dedikasi yang dicapai oleh guru sekolah dasar.

Ibrahim selaku Ketua Pelaksana mengatakan, bahwa Pemilihan Kepala Sekolah dan Guru berprestasi cabang Kembangan diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah dan Guru di wilayah kecamatan Kembangan Jakarta Barat , 44 Kepala Sekolah dan 44 Guru kemudian diseleksi menjadi 12 Kepala Sekolah dan 12 Guru untuk diajukan di tingkat Sudin. Semua dilakukan secara bertahap.

Adapun aspek penilaian pemilihan Kepala Sekolah dan guru meliputi administrasi (menyusun portofolio), tes tertulis terkait kompetensi yang dimiliki, wawancara substantive, presentasi terkait kompetensi profesional, observasi terkait kepribadian dan sosial.

Harapan diadakannya pemilihan Kepala Sekolah dan Guru berprestasi di wilayah Kecamatan Kembangan adalah sesuai yang tersirat dari hasil penilaian Pemda DKI Jakarta yaitu salah satu syarat untuk menjadi Kepala Sekolah adalah orang – orang yang diunggulkan dan salah satunya diambil dari guru–guru berprestasi ini.

Kegiatan ini diadakan sebagai salah satu wahana untuk menggalang rasa persatuan dan kesatuan bangsa, sebab melalui pemilihan tersebut para guru dan Kepala Sekolah dapat berkumpul dan dapat meningkatkan keharmonisan antar keduanya. jm






Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.