Breaking News
Minggu, 15 Oktober 2017

Pemilihan Ketua RW 01 Duri Kosambi Cengkareng Jakbar

JAKARTA, HR - Ratusan warga di 15 RT wilayah RW 01 Kelurahan Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat berbondong – bondong mendatangi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) RW 01, untuk melakukan pesta demokrasi pemilihan RW (Rukun Warga) periode 2017 - 2020, Minggu (15/10).

Dua Kandidat yang maju dalam pemilihan ini yaitu H. M. Yusroh, SH (H. Adung) dan Apipi (Pipit). Dalam pemilihan tersebut, akhirnya terpilih sebagai pemenang nomor urut satu H.M. Yusroh, SH dengan mengumpulkan 111 suara dan kedua Apipi mengumpulkan 41 suara.

Ketua Panitia pemilihan Ketua RW 01 Kelurahan Duri Kosambi sekaligus Sekretaris Kelurahan, Rita dalam sambutannya melaporkan ada sekitar 152 suara terdiri dari masing – masing perwakilan RT sebanyak 10 orang. Dan siapapun yang terpilih menjadi Ketua RW agar bersinergi kepada semua pihak, tidak saling gontok – gontokan dan setiap calon harus berkomitmen siap menang siap kalah dan yang menang didukung, tidak boleh ada barisan sakit hati atau kecewa karena tidak terpilih, harus bersaing sehat pula. Jalankan program Pemerintah untuk melayani warga.

H. M. Yusroh dalam pidato kemenangannya mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang telah mendukung.

“Kemenangan ini dipersembahkan untuk warga RW 01. Marilah kita secara bersama bahu-membahu untuk membangun wilayah kita kedepan dan saya akan meneruskan program – program RW sebelumnya yang belum tercapai,” ujarnya.

Hadir dalam acara Pemilihan Ketua RW 01 Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat Sekkel Rita, Kasie Pemerintahan Doni, Satpol PP, tokoh masyarakat dan warga RW 01 Duri Kosambi. jm








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.