Breaking News
Minggu, 15 Oktober 2017

Pemilu 2019, Hanura Resmi Mendaftar ke KPU

MELAWI, HR - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mendaftar sebagai calon peserta pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Melawi, Sabtu (14/10/17).

Foto saat penyerahan berkas 
Partai Hanura ke KPU.
Berbeda dengan beberapa partai yang telah mendaftar sebelumnya, Hanura datang ke KPU di iringi dengan anggota dan para kadernya disertai simpatisan Hanura berbondong-bondong mendatangi Kantor KPU Kabupaten Melawi kilometer 7 samping kantor DPRD Melawi.

"Dengan penuh rasa semangat, seluruh kader dan simpatisan Partai Hanura untuk mengikuti proses pendaftaran sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dengan penuh harapan, karena kami laksanakan sesuai ketetapan KPU, mudah-mudahan tak ada lagi perbaikan atas dokumen yang hari ini kami serahkan ke KPU," kata Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Melawi, Dadi Sunarya UY yang juga menjabat Wakil Bupati Melawi, yang diusung dari Partai Hanura

Dadi Sunarya UY tidak mau menjelaskan perihal target perolehan suara maupun taktik yang akan digunakan partainya guna menghadapi pemilu legislatif mendatang.

“Dapil pemilihan ada empat. Saya harap satu dapil peroleh satu perwakilan dewan. Hanura sangat komit (berkomitmen) memberikan dukungan penuh dan mencalonkan di Pemilu pada Tahun 2019, nanti,” ujarnya. abd






Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.