Breaking News
Selasa, 17 Oktober 2017

Pendaftaran Partai Demokrat Barito Utara ke KPU

MUARA TEWEH, HR - Tepat pada hari terakhir penyerahan dokumen persyaratan pendaftaran partai politik calon peserta pemilihan umum tahun 2019 tingkat Kab Barito Utara, (16/10/2017), Ir Hj Mery MIP selaku Ketua DPC Partai Demokrat Barito Utara, menyerahkan langsung dokumen persyaratan pendaftaran ke kantor KPU Kab Barito Utara, didampingi Sekretaris DPC Partai Demorat Barito Utara H Asmuri, Bendahara DPC Partai Demokrat Barito Utara Hj Rujana, beserta kurang lebih dua ratusan simpatisan partai dari berbagai Kecamatan dan Desa, termasuk dari Desa Lemo yang berada di Kecamatan Teweh Tengah sebagai desa tempat kelahiran Ketua DPC Partai Demokrat Barito Utara, Ir Hj Mery.

H Alamsyah (Ketua KPU Barito Utara) dan Ir Hj Mery (Ketua DPC Partai Demokrat Barito Utara) saat penyerahan dokumen pendaftaran ke KPU Barito Utara.
Penyerahan dokumen persyaratan pendaftaran partai politik calon peserta pemilu 2019 yang dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Barito Utara, Ir Hj Mery yang juga langsung disambut oleh Ketua KPU Barito Utara, H Alamsyah baserta anggota KPU lainnya yang sedang bertugas saat itu.

Sesaat setelah pendaftaran di KPU Kab Barito Utara, Ketua DPC Partai Demokrat Barito Utara, Ir Hj Mery MIP ketika dimintai komentar menjelaskan, sangat berterima kasih karena proses pendaftarannya berjalan dengan baik, tertib dan lengkap, sehingga waktunyapun tidak terlalu lama dan telah menyerah KTP dan KTA melebihi jumlah yang dibutuhkan KPU Barito Utara dengan jumlah 228 KTP dan KTA, sementara yang dibutuhkan KPU Barito Utara hanya 152 KTP dan KTA.

Kedepan, Mery berharap Partai Demokrat di Barito Utara dengan upaya-upaya dan support dari warga Barito Utara dapat meningkatkan perolehan kursi di DPRD Barito Utara serta ingin lebih membirukan Barito Utara.

Ditambahkannya bahwa Bupati Barito Utara, H Nadalsyah yang akrab dipanggil Koyem yang selama ini hanya memberikan support di Partai Demokrat Barito Utara, sekarang ini telah terjun langsung di Partai Demokrat dan telah terpilih menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah di Palangkaraya.

“Mohon doa restunya untuk Partai Demokrat Barito Utara semoga apa yang dicita-citakan Partai Demokrat di Barito Utara menjadi berkah, semuanya terlaksana dengan baik untuk kemajuan seluruh warga di Bumi iya mulik bengkang turan tercinta,” ujarnya. mps







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.